C374 - Masalah Keluarga Dokter Baik Hati Itu Penting

478 81 0
                                    

Diam-diam, keluarga Dokter Baik Hati itu hidup miskin.

Dokter Baik Hati itu sibuk, jadi urusan di rumah hanya bisa diserahkan kepada istrinya. Anak-anak juga diserahkan kepada Kakak Ipar Miao untuk diurus. Namun, Nyonya Miao marah di dalam hatinya dan pada dasarnya malas. Dia tidak hanya merawat kedua anaknya dengan sangat buruk, tetapi dia juga sering membuat anak-anaknya tidak bisa makan atau memakai apa pun dengan baik.

Kedua anak itu masih kecil dan kotor sepanjang hari. Mereka tidak bisa berganti pakaian.

Selanjutnya, Nyonya Miao dipenuhi amarah dan melampiaskannya pada kedua anak itu. Tidak dapat dihindari bahwa kedua anak itu akan menjadi tidak sadar dan melakukan beberapa kesalahan. Nyonya Miao tidak bisa tidak marah dan menghukum anak-anak dengan keras.

Seiring berjalannya waktu, Nyonya Miao menjadi semakin tidak bahagia dan memperlakukan kedua anak itu dengan lebih kasar. Setelah itu, dia bahkan merendahkan anak-anaknya sendiri. Selain melampiaskan amarahnya, dia menggunakan ini untuk mengejek Dokter Baik Hati karena merawat anak orang lain secara gratis.

Awalnya, dia sengaja tidak mendandani kedua anaknya dengan baik. Dia berubah dari malas menjadi sengaja tidak merawat kedua anak itu, membuat mereka terlihat ceroboh. Nanti, dia bisa memarahi mereka.

Belakangan, itu berkembang ke titik di mana dia terutama pergi untuk memukul dan memarahi dua anak di depan tetangga di gang.

Itu untuk dilihat semua orang.

Ini untuk mempermalukan Dokter Baik Hati dan mengatakan kepadanya bahwa dia merawat anak-anak di luar tetapi tidak merawat anak-anaknya sendiri.

Nyonya Miao bahkan dengan sengaja mencubit kedua anaknya dan meninggalkan memar dan bekas hitam di tubuh mereka yang masih kecil. Setelah Dokter Baik Hati kembali ke rumah, dia secara khusus memarahi kedua anak di depan Dokter Baik Hati untuk dilihatnya.

Karena Dokter Baik Hati sibuk dengan konsultasi sepanjang hari, dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Dokter Baik Hati mungkin cemas dan kesakitan.

Terdengar tetangga di gang itu melihat Dokter Baik Hati keluar dari rumah dengan ekspresi kesakitan dan kotak medis yang terkepal erat.

Masih ada tangisan anak-anaknya di dalam rumah, tetapi karena sudah waktunya dia pergi ke pemerintah untuk bekerja, dia tidak peduli dan hanya bisa keluar dari rumah.

Huh, Dokter Baik Hati benar-benar menyedihkan.

Terakhir kali Nyonya Miao menjadi gila dan meminta kedua anaknya makan pasir masih terbayang jelas di benak mereka. Banyak tetangga di gang ini telah melihatnya dan ketakutan. Mereka berbalik dan terkejut untuk waktu yang lama.

Namun, kedua bersaudara itu adalah anak orang lain. Seorang ibu mertua yang lebih tua di gang tidak tahan melihat ini terjadi. Dia pergi ke pintu untuk berbicara mewakili kedua anak itu dan diusir oleh Nyonya Miao. Nyonya Miao bahkan meletakkan tangannya di pinggul di depan pintu dan mengatakan bahwa ini adalah masalah keluarga mereka. Dia mendisiplinkan anak-anaknya dan menyuruh yang lain untuk tidak usil.

Bahkan jika para tetangga tidak tahan lagi, mereka telah mencoba membujuknya, tetapi itu sia-sia.

Semua orang menghela nafas dan merasa tidak berdaya. Dokter Baik Hati sebenarnya adalah orang yang sangat baik. Belum lagi itu adalah berkah untuk memperlakukan anak-anak di Kota Yuan, dia lembut dan baik. Dia tampak halus, adil, dan bersih. Dia tersenyum pada semua orang dan memperlakukan semua orang dengan baik. Para tetangga di gang sangat menyukainya.

Semua orang mengatakan bahwa Dokter Baik Hati benar-benar tidak beruntung telah menikahi wanita seperti Nyonya Miao.

Dokter Baik Hati juga sangat baik kepada anak-anak. Meskipun dia memang sibuk bekerja untuk pemerintah, dia melakukan ini untuk kepentingan anak-anak di kota. Uang yang dia bawa kembali mungkin sedikit dibandingkan dengan apa yang telah dia lakukan, tetapi Dokter Baik Hati itu merawat keluarganya dengan baik. Dia membawa pulang hampir semua uang yang diberikan pemerintah.

Selanjutnya, Dokter Baik Hati itu memperlakukan anak-anaknya dengan sangat baik. Selama Dokter Baik Hati itu punya waktu di rumah, dia akan membawa kedua anak itu keluar untuk makan dan bermain. Semua orang di gang telah melihatnya.

Dokter Baik Hati bahkan membawa istri dan dua anaknya ke restoran populer terdekat di tepi Sungai Yuan untuk makan.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang