266 - 270

1.1K 179 1
                                    

Bab 266: Menjual Malatang

“Mungkinkah orang-orang di desa tidak bisa hidup lebih baik? Jangan khawatir, Bibi Liang. Kami memiliki cara kami sendiri dalam membesarkan bayi kami.”

Kata-kata ini diucapkan dengan agak blak-blakan, dan tidak ada ruang untuk sanggahan.

Bibi Liang tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia cemberut dan pergi.

Ye Lulu tidak menganggap serius hal yang tidak berhubungan. Dia membawa apel yang baru dibeli ke dalam rumah, mengulitinya, dan menumbuknya dengan sendok untuk memberi makan bayi-bayi itu.

Tiga bayi menyukainya! Mereka sangat senang setelah makan. Mata indah mereka berbinar dan mulut mereka meringkuk karena terkejut.

Lidah merah muda mereka mengejar sendok untuk memakan bubur apel!

Tentu saja, ini adalah pertama kalinya bayi makan apel segar! Apel segar alami yang tidak tercemar dari zaman kuno terasa manis dan harum. Bayi-bayi itu tidak bisa tidak menjilat lidah mereka!

Ye Lulu juga diam-diam menggigit. Itu manis. Itu memang sangat lezat!

Ketika ketiga bayi itu memakan bubur apel manis, mereka sangat senang sehingga mereka mulai menari. Bahkan putra bungsu, yang memiliki kepribadian dingin, membuka matanya sepenuhnya. Matanya cerah saat dia mengejar bubur apel yang segar dan manis.

Setelah memberi makan apel tumbuk tiga bayi, itu menjadi makanan favorit mereka. Mereka harus mengejar Ye Lulu agar dia memberinya makan hampir setiap hari.

Si kembar tiga masih sangat pintar. Pemahaman dan kecepatan reaksi mereka saat ini dapat dikatakan meningkat pesat setiap hari.

Bayi-bayi itu telah belajar bagaimana membalikkan badan lima bulan yang lalu. Mereka mempelajarinya pada saat yang sama dan menyerahkannya dalam sehari.

Setelah itu, bayi terus berubah dan tubuh mereka menjadi lebih kuat.

Sekarang, ketiga bayi itu selalu berusaha untuk berdiri… Mereka sepertinya selalu ingin berdiri tegak dan mencoba yang terbaik untuk berdiri dengan kaki mereka.

Selain itu, bayi telah banyak berubah. Kemampuan bahasa mereka meningkat. Akhir-akhir ini, mereka sering membuka mulut dan meneriakkan omong kosong. Bahkan, mereka sedang belajar berbicara.

Mereka berada dalam berbagai tahap belajar meniru dan berbicara.

Misalnya, mereka bisa mengucapkan kata-kata yang mirip dengan apa yang baru saja dikatakan orang dewasa. Dan seperti hari itu, ketika mereka cemas, mereka akan meneriakkan kata-kata seperti 'dingin'.

Selama dua hari terakhir, bayi-bayi itu meniru lebih banyak kata. Dari waktu ke waktu, mereka akan mengatakan hal-hal seperti 'dingin', 'buah', dan 'lagi'.

Ye Lulu tahu bahwa mereka sedang mempercepat pembelajaran mereka dan mungkin akan segera berbicara.

Ini membuat Ye Lulu semakin bersemangat dan berpikir.

Ye Lulu juga berbagi apel dengan anak-anak lain dari keluarga Guan. Setelah anak-anak dari keluarga Guan makan apel, mereka mulai membicarakan agenda bisnis mereka.

Sungai Yuan akan memulai pelayaran keesokan harinya dan pasar di dermaga juga akan dibuka. Mereka harus segera bersiap untuk bisnis.

Orang-orang dari keluarga Guan bekerja sama untuk membuat gerobak kayu untuk Ye Lulu. Sesuai permintaan Ye Lulu, itu berbeda dari gerobak Ibu Rong. Gerobak kayu ini memiliki dua tungku dengan ukuran yang sama. Setelah dimasukkan ke dalam dua panci besar, satu akan direbus dengan dasar sup dan yang lainnya untuk mencelupkan bahan-bahannya.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang