C367 - Konfrontasi

560 111 0
                                    

Hanya Leng Han, yang berdiri paling dekat dengan pangeran termuda, dan Guan Chibei mendengarnya bertanya dengan suara rendah.

Ekspresi Guan Chibei tenang dan dia tidak bereaksi.

Riak muncul di wajah acuh tak acuh Leng Han. Bukan karena emosinya yang berfluktuasi, tetapi dia merasa bahwa pangeran bungsu itu bertanya kepada seorang bayi yang berusia kurang dari satu tahun.

Ini tampak sedikit…

Putra tertua secara alami tidak tahu bagaimana menjawab Dongfang Jue. Meski ketiga bayi itu istimewa, mereka tetaplah anak-anak normal. Pikiran dan kata-kata mereka seperti bayi fana biasa. Hanya saja mereka istimewa dalam aspek-aspek tertentu.

Pada saat ini, putra tertua sama sekali tidak mengerti kata-kata bocah itu. Dia hanya merasa bahwa seseorang telah berbicara di dekat telinganya. Putra tertua mengangkat tangannya dan secara tidak sengaja menempelkannya ke wajah pangeran termuda.

Itu gemuk dan tegas.

Wajah putra sulung berseri-seri dan dia menekankan tangan kecilnya ke wajah pangeran bungsu beberapa kali lagi.

Ketika pangeran termuda melihat bahwa dia tidak akan mengeluarkan suara, dia tahu bahwa dia telah mengajukan pertanyaan konyol. Ekspresi bermasalah muncul di wajahnya.

Sejak saat itu, pangeran bungsu sering pergi ke toko Ye Lulu untuk melihat ketiga bayi itu. Pertama, makanan di restoran ini sangat enak dan spesial. Pangeran termuda merasa puas. Kedua, dia bisa berkeliaran dan bermain dengan ketiga bayi itu. Itu sangat indah.

Akibatnya, toko Ye Lulu menjadi lebih populer…

Karena perbuatan dan penampilan pangeran termuda, Linhe Zhai Xing Lou menjadi terkenal. Lebih banyak orang, termasuk pedagang asing, mengetahuinya. Bahkan ada orang yang pergi ke toko untuk makan hanya untuk melihat pangeran bungsu.

Beberapa orang hampir menyebut toko Ye Lulu 'Restoran Pangeran Termuda'. Kemudian, mereka menggunakan nama pangeran termuda untuk menggambarkannya sebagai 'Restoran Jue.' Ada banyak jenis nama yang berbeda. Itu benar-benar menggelikan.

Namun, semua orang hanya bercanda. Mereka tidak berani menggunakan nama pangeran termuda untuk restoran Ye Lulu, sehingga nama Linhe Zhai Xing Lou masih tersebar luas.

Tiga bayi Ye Lulu bahkan lebih terkenal.

Suatu hari, ada masalah dengan petugas pengiriman. Daging merpati yang diinginkan Ye Lulu hilang, dia telah memesannya terlebih dahulu untuk merebus sup merpati hari ini. Kakak laki-laki tertua keluarga Guan tidak dapat mengambil keputusan dan takut terjadi kesalahan, jadi dia memanggil Ye Lulu keluar dari dapur.

Orang yang mengantar biasanya datang dari belakang dapur. Ada pintu samping. Ye Lulu istirahat dan meninggalkan dapur.

Pada akhirnya, setelah berbicara dengan mereka sebentar, beberapa orang dengan ekspresi serius dan meremehkan Ye Lulu tiba.

Orang-orang ini semuanya laki-laki. Mereka tampak kuat dan semuanya sudah dewasa. Mereka mengenakan pakaian yang sama.

Orang-orang ini sepertinya sengaja berjongkok untuk Ye Lulu. Begitu mereka melihatnya, mereka berjalan ke Ye Lulu dan memandangnya dengan merendahkan, ingin 'mengundang' dia.

“Nyonya Ye, kan? Nona kami mengundangmu."

Mereka memanggil Ye Lulu 'Nyonya Ye', tetapi sebenarnya, itu bukan karena Ye Lulu peduli saat dia memperkenalkan dirinya kepada orang lain. Sebaliknya, mereka tidak ingin dia membawa nama keluarga Guan Chibei ketika dia akan berpisah darinya dalam waktu dekat.

Para pria memandang Ye Lulu dengan jijik dari sudut mata mereka. Ekspresi mereka ringan dan mereka tidak menganggapnya serius sama sekali. Mereka berkata dengan arogan, “Siapa Nona kita? Kamu pasti akan mengenalnya ketika kamu melihatnya nanti. Ikut dengan kami.”

Ye Lulu berdiri dan tiba-tiba tertawa. Dia berkata dengan geli, “Siapa kamu? Apa aku harus pergi bersamamu hanya karena kau berkata begitu?”

Kedua pria kekar di depan berjalan ke depan dan berkata kepada Ye Lulu, "Jika kamu tidak mau, kami hanya bisa membawa Nyonya Ye."

Kedua pria ini menekankan kata 'bawa.'

Apakah maksud mereka mereka akan membawanya pergi dengan paksa?

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang