396 - 400

420 64 0
                                    

Bab 396: Putra Sulung

“Apa yang harus kita makan? Semua uang di rumah telah diambil oleh ayahmu yang baik hati. Itu semua dibagikan kepada orang lain! Lihat sendiri.”

“Kamu bocah pencari hutang. Kamu memiliki ayah seperti itu dan kamu masih memiliki wajah untuk mengatakan bahwa kamu ingin makan nasi dengan saus daging? Kamu bahkan tidak layak untuk memakannya, apalagi adikmu!”

“Aku akan membuat kalian berdua mati kelaparan. Mari kita lihat apakah surga akan menghadiahi ayahmu yang baik hati karena telah menyelamatkan begitu banyak orang dan membuat makanan dan pakaian dari udara tipis untuk memberi makan kalian berdua!”

Suara tajam wanita itu terdengar di antara kerumunan dan ke telinga Dokter Baik Hati.

Tentu saja, karena jalan utama sudah dipenuhi orang dan bahkan ada lebih banyak rakyat jelata yang mengantre untuk menerima sup obat, tidak ada dari mereka yang memperhatikan kutukan wanita ini.

Hanya Dokter Baik Hati yang dapat secara akurat menangkap suara istrinya di jalan, yang bercampur dengan tangisan sedih seorang anak laki-laki.

Rasa kasihan yang melintas di matanya langsung tertutup oleh kegelapan yang pekat. Itu sangat gelap sehingga tidak ada cahaya sama sekali.

Senyum tipis di bibirnya belum memudar. Dia tidak berbalik untuk melihat pasangan ibu dan anak itu. Dia terus membagikan obatnya. Dia mengambil sendok panjang dengan pegangan dan meraup obat untuk rakyat jelata berikutnya.

Asap dan panas naik dari panci, mengaburkan wajah Dokter Baik Hati dan orang biasa di depan.

Bersamaan dengan asapnya ada warna hijau keunguan yang kental, hanya terlihat oleh Guan Chibei dan putra sulungnya.

Di langit di atas Dokter Baik Hati, awan ditutupi oleh warna hijau-hitam tebal. Aura hijau-hitam begitu kuat sehingga hampir membentuk zat. Seolah-olah itu akan menumpuk di langit.

Aura hijau-hitam masih terus meningkat. Itu tidak bisa lagi mengembun dengan deras di langit, jadi itu mulai menyebar dari tepi.

Sekilas, aura hijau-hitam ini menutupi hampir seluruh Kota Yuan.

Ternyata ini adalah aura hijau-hitam yang mereka lihat di langit di atas Kota Yuan.

Itu dari sini.

Jadi ini adalah sumbernya.

Guan Chibei memeluk putra tertua dan mengalihkan pandangannya. Dia memandang Dokter Baik Hati tidak jauh.

Pikiran jahat yang kuat…

Oleh karena itu, niat jahat dan kejahatan ini sebenarnya berasal dari Dokter Baik Hati ini. Apakah dia melakukan sesuatu sekarang?

Guan Chibei melihat pemandangan di depannya. Kegelapan di mata Dokter Baik Hati itu tidak dapat diubah. Dia terus membagikan sup kepada rakyat jelata.

Pada saat ini, bayi dalam pelukan Guan Chibei tampaknya telah merasakan Surga. Seolah-olah dia terlahir istimewa dan bisa merasakan aura hijau keunguan yang kental di sini.

Sebenarnya, ada pepatah yang mengatakan bahwa aura hijau keunguan juga bisa disebut pikiran jahat.

Merasakan pikiran jahat yang kuat di sini, putra tertua tampaknya telah dipicu oleh tugas alaminya. Dia masih muda dan kurang kesadaran, tapi dia mulai bergerak gelisah dalam pelukan Guan Chibei.

Dia tampak seperti hendak berdiri dan melakukan sesuatu.

Guan Chibei tahu situasinya dan tentu saja tidak bergerak. Dia hanya memeluknya erat-erat untuk mencegahnya jatuh ke tanah, tetapi membiarkannya bergerak.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang