16 - 20

1.9K 277 2
                                    

Bab 16: Mengapa Aku Belum Pernah Melihat Hidangan Ini Sebelumnya?

Ye Lulu juga tahu bahwa Guan Chibei pergi berburu di pegunungan.

Dia tidak berharap suaminya begitu cakap!

Dia telah memenuhi tugasnya untuk tidak membiarkan dia dan bayinya kelaparan.

Ye Lulu memang sangat lapar dan tubuhnya lemah. Dia perlahan meminum sup itu.

Begitu sup ayam masuk ke mulutnya, tubuh lemah Ye Lulu bergetar, dan perasaan indah yang tak terlukiskan muncul di dalam dirinya.

Dia merasa seperti dia diberi makan!

Oh, terlalu segar, terlalu kental, terlalu enak!!!

Ayam di desa itu keras dan empuk, tapi tidak berlemak sama sekali. Minyak dari sup ayam belum disaring, tapi tidak berminyak sama sekali. Sebaliknya, sup ayam di mulutnya kaya dan harum. Itu memiliki rasa yang luar biasa dan tidak bisa lebih lezat lagi. Itu panas dan bergizi, seperti setetes embun surgawi.

Ini membantu Ye Lulu yang sedikit pusing menjadi sadar.

Ye Lulu menggigit ayam dan mau tidak mau menyipitkan matanya. Dagingnya segar dan kencang. Bahkan jika hanya garam yang ditambahkan ke sup yang sudah direbus begitu lama, ayamnya terlalu enak!

Meskipun sup ayam yang dibuat oleh petani biasa ini tidak terampil, rasanya enak. Ada rasa makanan rumahan.

Ye Lulu tidak menahan sama sekali dan menghabiskan seluruh semangkuk sup ayam sekaligus sebelum perlahan memakan ayam dan jamur yang lezat.

Puas!

Sungguh beruntung bisa minum semangkuk sup ayam seperti itu.

Dia sangat puas!

Di sisi lain, seluruh keluarga Guan juga sangat bersemangat. Mereka duduk mengelilingi meja dengan ekspresi gembira dan hampir tidak bisa menahan diri.

Harus dikatakan bahwa bahkan Ayah Guan mengeluarkan air liur. Itu benar-benar terlalu harum dan menggoda. Mereka sudah lama tidak makan daging dan sangat menginginkannya.

Guan Chibei-lah yang mengatakan bahwa selain menyehatkan tubuh Ye Lulu, seluruh keluarga juga harus makan ayam dan minum sup ayam bersama.

Ibu Rong mengertakkan gigi dan membawa sepanci sup ayam ke meja.

Kalau tidak, bagaimana keluarga mereka berani minum sup ayam juga dan menghabiskan satu ayam utuh?!

Mata Kakak Kelima Guan yang lebih muda hampir keluar.

Dia menatap semangkuk sup ayam kental yang mengepul di atas meja.

Ibu Rong pertama-tama memberi setiap orang semangkuk sup ayam. Semua orang tidak sabar. Begitu mereka menerima mangkuk, mereka segera meneguknya. Mereka merasa bahwa rasanya mirip dengan dewa.

“Ibu, sup ayam ini enak sekali!” Guan Chixi meneguk sup, seluruh tubuhnya gemetar.

Orang-orang itu meminum sup itu dalam beberapa tegukan.

Nasi campur dihidangkan. Meskipun dicampur dengan banyak biji-bijian kasar, itu masih dianggap sebagai makanan enak yang jarang terlihat. Semua orang mengambil mangkuk mereka dan mulai makan. Meskipun para pria sangat pendiam dan rendah hati, mereka makan dengan penuh semangat.

Mereka menghabiskan setengah semangkuk nasi dalam beberapa gigitan.

Namun, dibandingkan dengan sup ayam, yang membuat Guan Chixi semakin terpana adalah kualinya yang tampak berwarna merah dan ada lapisan minyak merah di atasnya.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang