C375 - Hua Nier

425 83 0
                                    

Bahkan jika Kakak Ipar Miao memperlakukan anak-anak dan keluarganya dengan buruk, Dokter Baik Hati itu tetap sangat ramah padanya. Namun, terkadang, dia tidak bisa mentolerirnya dan akan berdebat dengannya tentang ini. Selain itu, dia biasanya tidak memarahinya.

Pria seperti Dokter Baik Hati jarang terjadi di dinasti Shang. Berapa banyak pria yang tidak memarahi istri mereka sama sekali?

Hanya karena temperamen Dokter Baik Hati itu, dia bisa mentolerir Nyonya Miao di rumah.

Semua orang di gang menghela nafas. Pada awalnya, mereka mendengar segala macam omelan dan tangisan dari rumah Dokter Baik Hati. Mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka mempelajari segalanya.

Sekarang, mereka mendengar Nyonya Miao mengutuk kedua anak itu. Oh, kata-kata dan nadanya seolah-olah dia sedang menghadapi musuh-musuhnya.

Huh, itu juga dosa. Sebagai seorang ibu, dia harus merawat anak-anak. Jika dia memperlakukan anak-anak dengan sangat kasar dan melampiaskan kemarahannya pada mereka, Nyonya Miao benar-benar…

Anak laki-laki itu dibawa turun dari pohon. Setelah Kakak ipar Miao memarahinya dengan kejam, dia berbalik dan kembali ke rumah untuk melanjutkan menyajikan bubur.

Malam itu, di Kota Yuan yang tenang, Dokter Baik Hati baru saja berdiri dan hendak meninggalkan kios ketika sebuah suara putus asa dan panik memotong jalan utama.

“Dokter Baik Hati! Dokter Baik Hati!”

“Selamatkan anak kami Kakinya akan patah!”

"Dokter Baik Hati, tolong!"

Banyak pemilik toko dan warga yang belum tertidur dikejutkan oleh teriakan ini. Mereka berbalik dan tampak terkejut. Jalanan kembali normal dan bahkan ada toko yang menyalakan lampu.

Sekelompok petani yang mengenakan pakaian kasar membawa sosok kecil berlumuran darah dan berlari dengan tergesa-gesa.

“Buat jalan. Dokter Baik Hati, seseorang akan mati!”

Dokter Baik Hati, yang hendak pergi, dipanggil kembali oleh orang-orang yang panik. Dia segera menurunkan tubuhnya dengan cemas untuk melihat anak yang terluka di tanah.

"Apa yang terjadi?" tanya Dokter Baik Hati.

Salah satu pria tinggi dan kuat berdiri dan mengatakan yang sebenarnya dengan ekspresi khawatir. “Namanya Hua Nier. Dia putri seorang janda di desa. Janda itu hanya melahirkan seorang anak perempuan dan diperlakukan buruk oleh mertuanya. Dia melampiaskan amarahnya pada Hua Nier dan bahkan tidak memperlakukannya sebagai manusia. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya, dia bahkan menghinanya. Malam ini sudah benar-benar gelap. Janda itu dengan sengaja meminta Hua Nier pergi ke hutan untuk memetik sayuran liar.”

“Hua Nier tidak bisa melihat dengan jelas. Dia terjebak dalam perangkap binatang di hutan dan kakinya hampir patah di tempat! Ketika kami menemukannya dan menyadari bahwa dia terluka sangat parah, kami segera membawanya ke kota untuk mencari Dokter Baik Hati. Dokter Baik Hati, kamu harus menyelamatkan Hua Nier…”

“Hua Nier memiliki kehidupan yang sulit. Dia telah disiksa sejak hari dia dilahirkan. Dia tidak makan atau tidur nyenyak. Jika kakinya patah…”

Petani berpikiran sederhana ketika ada banyak orang. Mereka tidak tahan melihat orang-orang seperti Hua Nier menderita. Namun, hal yang paling pahit adalah sebagian besar petani menjalani kehidupan yang sulit. Mereka benar-benar tidak memiliki kekuatan untuk menyelamatkan Hua Nier. Paling-paling, mereka akan memberinya lebih banyak ubi jalar dan talas untuk dimakan. Tidak ada yang bisa melakukan apa-apa tentang itu …

Namun, melihat Hua Nier terluka parah, semua orang harus membantu. Oleh karena itu, sekelompok petani bergegas keluar.

Mata Dokter Baik Hati menjadi gelap. Situasi Hua Nier mengingatkannya pada anak-anaknya sendiri.

Oleh karena itu, Dokter Baik Hati pasti akan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan gadis ini. Namun, itu memang sangat terlambat sekarang …

Mata Dokter Baik Hati menjadi gelap lagi. Dia melihat ke langit dan berkata kepada pria jangkung dan kuat, "Tolong pergi ke rumah ku dan beri tahu istriku bahwa malam ini sudah terlambat, jadi aku tidak akan kembali."

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang