C365 - Macan Kumbang Hitam

582 125 0
                                    

Bukannya Guan Chibei tidak mengharapkan ini setelah kejadian malam ini. Jika kaisar tahu bahwa ada macan kumbang hitam seperti itu, dia akan memerintahkan orang-orang untuk membawanya ke Yingzhou agar dia bisa memilikinya sendiri.

Namun, dia tenang dan tidak khawatir sama sekali.

Setelah malam ini, Guan Chibei sudah tahu bahwa macan kumbang hitam ini adalah binatang penjaga ketiga bayi itu. Apa itu binatang penjaga? Itu lahir untuk melindungi seseorang atau sesuatu. Tidak dapat dikatakan bahwa mereka tidak memiliki kehidupan mereka sendiri, tetapi mereka memiliki misi. Hal terpenting bagi mereka adalah melindungi seseorang atau sesuatu.

Ada dua jenis binatang penjaga. Ada orang-orang yang lahir untuk menjaga. Beberapa binatang pendamping dengan harta spiritual termasuk dalam kategori ini.

Orang lain bisa dikatakan telah memperoleh kesempatan. Bisa juga dikatakan bahwa itu dibimbing oleh surga untuk memenuhi misi. Macan kumbang tidak dilahirkan untuk tiga bayi, tetapi telah mengembangkan kecerdasan dan spiritualitas. Itu bisa berkultivasi.

Setelah itu, ia ditakdirkan dengan tiga bayi dan menerima banyak kekuatan surgawi Dunia Bawah dari Guan Chibei dan tiga bayi sebagai makanan untuk spiritualitasnya.

Awalnya, mereka hanya bisa mengatakan bahwa itu adalah takdir.

Namun, bayi-bayi itu dalam bahaya malam ini. Macan kumbang hitam tiba-tiba bisa merasakan mereka dari jauh di gunung. Selanjutnya, segera bergegas untuk menyelamatkan ketiga bayi itu.

Guan Chibei tahu bahwa macan kumbang hitam telah menerima misi yang ditetapkan oleh surga, dan menjadi binatang penjaga ketiga bayi tersebut. Ini karena macan kumbang memiliki reaksi manusia terhadap ketiga bayi tersebut. Ini harus menjadi hubungan antara binatang penjaga dan pemiliknya. Itu adalah kemampuan yang diberikan surga kepada macan kumbang hitam untuk misinya.

Setelah kejadian ini, tidak peduli seberapa pasifnya macan kumbang hitam, ia menjadi binatang penjaga ketiga bayi tersebut.

Di masa depan, macan kumbang hitam akan mengikuti ketiga bayi itu dan tetap berada di sisi mereka. Itu tidak akan pergi untuk waktu yang lama. Jika sesuatu terjadi pada ketiga bayi tersebut, macan kumbang hitam akan segera merasakannya dan melakukan yang terbaik untuk melindungi ketiga bayi tersebut.

Tugas ini seperti naluri. Itu tidak dipaksa oleh surga untuk melakukan ini, tetapi itu dibimbing oleh surga dalam beberapa cara.

Dapat dipahami bahwa macan kumbang secara tidak sadar telah menerima kontrak surga dan menerima nasibnya untuk menjadi binatang penjaga ketiga bayi tersebut. Pada saat yang sama, itu mengandalkan kekuatan surgawi Dunia Bawah dari tiga bayi untuk berkultivasi.

Itu tidak seperti binatang penjaga yang dilahirkan untuk menjaga pemiliknya dengan nyawa mereka. Macan kumbang tampak lebih seperti pasangan bagi bayi-bayi itu.

Ekspresi Guan Chibei tenang. Dia tidak khawatir bahwa orang berpangkat tinggi akan mengambil macan kumbang untuk dirinya sendiri setelah mendengar tentang spiritualitasnya.


Ini karena surga telah memberikan macan kumbang hitam kepada ketiga bayi itu. Surga secara alami tidak akan membiarkan macan kumbang meninggalkan ketiga bayi itu.

Orang-orang berpangkat tinggi itu tidak akan bisa mendapatkan macan kumbang karena alasan apa pun.

Berita tentang pangeran termuda yang menghadapi pembunuhan di restoran menyebar ke seluruh Kota Yuan pada hari berikutnya!

Ini dianggap masalah yang agak penting. Seolah-olah Kota Yuan berhubungan langsung dengan keluarga kekaisaran. Semua orang berdiskusi.

Namun, yang mengejutkan, bukan saja toko Ye Lulu tidak mengalami kerugian karena hal ini, tetapi bahkan menjadi lebih populer. Tidak dapat dikatakan bahwa reputasinya telah meningkat, tetapi dia telah menjadi terkenal!

Alasannya adalah karena pangeran termuda tahu tentang risiko dibunuh tetapi masih secara khusus keluar untuk mencoba toko khusus ini!

Selanjutnya, setiap kali masalah pangeran termuda disebutkan, nama toko Ye Lulu, Linhe Zhai Xing Lou, akan disebutkan bersamanya.. Ini bahkan lebih hebat dari iklan modern.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang