C376 - Saudara Kandung

421 73 0
                                    

Kemudian, Dokter Baik Hati itu memberi tahu pria kekar itu di mana rumahnya. Pria kekar itu menatap Dokter Baik Hati itu dengan rasa terima kasih dan segera mengangguk.

Pria kekar itu berbalik untuk membantu Dokter Baik Hati mengirim pesan kepada Nyonya Miao. Adapun Dokter Baik Hati, dia meletakkan kotak medis dan menurunkan tubuhnya untuk melihat kaki gadis itu dengan kasar. Kemudian, dia meminta seseorang untuk membawa gadis itu ke kantor pemerintah dan mencari tempat. Karena sudah terlambat, dia harus menyalakan lampu untuk melihat dengan jelas sebelum dia bisa merawatnya.

Tidak semua orang bisa masuk ke tanah pemerintah. Dokter Baik Hati mendapat tempat di dalam karena dia merawat banyak anak yang sakit parah. Hakim daerah secara khusus memberinya sebuah rumah untuk digunakan sebagai ruang konsultasi.

Namun, tidak semua petani bisa masuk. Mereka hanya bisa membiarkan dua orang tinggal di belakang untuk mengawasi mereka, jadi penduduk desa berdiskusi untuk meninggalkan pasangan. Salah satunya kuat dan yang lain bisa menjaga orang lain.

Itu adalah petani yang tinggi dan kuat dan istrinya.

Dokter Baik Hati menghabiskan malam merawat gadis yang hampir kehilangan kakinya. Dia bahkan tidak kembali ke rumah. Namun, aura gelap mengembun di langit.

Di rumah Kakak Ipar Miao di gang, tangan anak laki-laki itu telah tergores oleh batang pohon pada siang hari. Sebenarnya, lukanya agak serius. Lukanya agak dalam dan areanya besar. Selanjutnya, tubuhnya lemah akhir-akhir ini.

Luka di telapak tangan bocah itu belum diobati. Kakak ipar Miao biasanya malas bersih-bersih, jadi rumahnya tidak terlalu bersih. Pada malam hari, dia mendapat sedikit infeksi.

Anak laki-laki itu demam.

Tubuhnya yang kecil meringkuk di bawah selimut. Dia merasa sangat dingin sehingga seluruh tubuhnya gemetar. Nanah mulai berkumpul di telapak tangannya dan mulai terasa sakit. Wajah dan bibir anak itu pucat, dan dia tidak bisa membuka matanya. Namun, karena tangannya sakit, dia memegang pergelangan tangan kanannya erat-erat dengan tangan kirinya dan mengangkat tangannya yang terluka di luar kapas yang robek.

"Saudaraku, ada apa?"

Mereka sudah sangat tua, tetapi anak perempuan dan laki-laki itu masih berada di bawah selimut yang sama. Saudara-saudara hanya memiliki selimut untuk menutupi diri mereka sendiri. Gadis itu adalah orang pertama yang menyadari bahwa anak laki-laki itu kedinginan dan gemetar. Dia segera berbalik dan bertanya pada bocah itu dengan cemas.

"Saudari! Saudari!"

Bibir anak laki-laki itu juga gemetar, dan menjadi lebih pucat. Dia membuka matanya sedikit dan menatap gadis itu dengan ketergantungan dan ketidaknyamanan.

“Cari Ibu.”

Gadis itu bangkit dan meninggalkan tempat tidur. Dia meraih pergelangan tangan anak laki-laki itu. Dia masih muda, tetapi pikirannya sudah bekerja cepat dan dia sangat cerdas. Dia tahu bahwa situasi adiknya adalah masalah serius dan tidak bisa ditunda. Bahkan jika dia pasti akan dimarahi atau bahkan dipukuli oleh wanita itu, dia harus menemukan ibunya dan memintanya untuk membawa anak itu ke dokter.

Bocah itu tidak bisa bergerak lagi. Seharusnya demam tinggi yang disebabkan oleh peradangan. Tulangnya sakit dan telapak tangannya sakit. Dia tidak terlalu sadar.

Dia ditarik dari tempat tidur oleh gadis itu dengan linglung. Semua kekuatan di tubuh bocah itu sepertinya telah tersedot keluar. Kakinya lemas dan dia hampir kehilangan keseimbangan. Gadis itu menggunakan seluruh kekuatannya untuk mendukung anak laki-laki itu dan berjalan ke depan.

Gadis itu mendukung anak laki-laki itu dan berjalan keluar rumah. Secara kebetulan, seorang petani tinggi dan kuat datang mencari mereka. Dia memberi tahu Nyonya Miao di pintu bahwa Dokter Baik Hati akan merawat seorang gadis malam ini, jadi dia tidak akan pulang untuk bermalam.

Tidak diketahui apakah cahaya bulan terlalu terang malam ini atau ada yang salah dengan langit. Pada saat itu, wajah Nyonya Miao bersinar. Ketika dia mendengar bahwa Dokter Baik Hati tidak akan kembali malam ini karena pekerjaannya, rasa dingin yang sangat mengejutkan muncul di mata Nyonya Miao.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang