C347 - Ye Lulu Muncul

659 126 0
                                    

Begitu Ye Lulu mengucapkan kata-kata dingin ini, meskipun nada suaranya tidak lembut atau kasar, suasana di sekitarnya tiba-tiba menjadi sunyi.

Dia mempermalukan pelayan pribadi Nangong Yupiao seperti ini. Ekspresi Nangong Yupiao juga menjadi jelek.

Pada akhirnya, Ye Lulu berbalik dan menatap Nangong Yupiao. Kemudian, dia tersenyum dingin dan menambahkan, “Benar, Nona Nangong? Beginilah cara hukum Dinasti Shang menentukan status seorang pelayan wanita. Sebagai putri tertua dari keluarga Nangong, kamu harus tahu lebih baik daripada rakyat jelata biasa seperti aku.”

Kata-kata ini secara langsung menempatkan Nangong Yupiao di tempat dan membuatnya setuju dengan Ye Lulu. Tidak ada kata lain untuk melindungi pelayannya, Yue'er.

Ekspresi Yue'er membeku dengan ganas. Dia malu dan sangat terhina, tetapi dia benar-benar terpana dan tidak bisa berkata-kata.

Adapun Nangong Yupiao, dia juga sangat marah. Tentu saja, dia tidak setuju. Pelayan pribadinya pasti sangat mulia. Dia bahkan lebih mulia dari yang lain. Selanjutnya, siapa wanita ini? Beraninya dia membandingkan pelayannya dengan hewan peliharaan?


Wanita ini bahkan tidak layak menjilat kaki pelayannya!

Nangong Yupiao sepenuhnya setuju dengan kata-kata Yue'er.

Namun, Ye Lulu berbicara lebih dulu dan mengemukakan hukum dinasti Shang. Dia tidak punya alasan untuk membantah. Tidak peduli seberapa arogan Nangong Yupiao, dia tahu bahwa dia tidak bisa menentang hukum dinasti Shang di depan semua orang.

Oleh karena itu, dia tersedak oleh kata-kata Ye Lulu.

Nangong Yupiao terdiam. Yue'er hanya bisa diinjak dan dipermalukan oleh Ye Lulu seperti ini.

Mata Ye Lulu dingin, tapi ada senyum di bibirnya. Dia berkata, “Terima kasih, Nona Nangong, atas hadiah ucapan selamat mu. Namun, kamu mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya barang di toko kami yang akan disukai. Itu tidak benar. Kamu belum tahu, kan? Baru saja, Nyonya Rufei datang dan bahkan memberi kami hadiah ucapan selamat. Hadiah ucapan selamat dari Nyonya Rufei harusnya layak kamu perhatikan.”

Tampar, tampar, tampar…

Dia menampar wajah mereka berulang kali ...

Kata-kata yang dikatakan Nangong Yupiao dan pelayannya barusan ditampar kembali oleh Ye Lulu.

Ketika Nangong Yupiao mendengar ini, ekspresinya berubah jelek. Mengapa dia tidak tahu bahwa Bibi Kedua sebenarnya ada di sini?


Kemampuan apa yang dimiliki toko ini? Apakah Bibi Kedua layak datang secara pribadi untuk memberikan hadiah ucapan selamat?

Nangong Yupiao benar-benar tidak setuju. Dia datang karena Guan Chibei, tetapi setelah mengecualikan Guan Chibei, dia merasa bahwa toko ini tidak layak untuk mereka masuki!

Bibi Kedua pasti gila. Mengapa dia datang ke sini secara pribadi untuk memberi selamat kepada mereka?!

Nangong Yupiao benar-benar tidak tahu dan tidak mengharapkan ini. Sekarang dia telah ditampar wajahnya oleh Ye Lulu, wajahnya bahkan lebih dingin. Dia tidak bisa mengatakan apa-apa dan tidak bisa melampiaskan amarahnya.

Masalahnya adalah Nangong Yupiao sudah mengirimkan hadiahnya.

Ye Lulu bahkan melangkah maju dan mengambil hadiah ucapan selamat dari tangan Yue'er. Kemudian, dia tersenyum dan berkata, “Nona Nangong, ini luar biasa. Aku akan berterima kasih kepada Nona Nangong terlebih dahulu. Kamu dipanggil Yue'er, kan? Lihat, bahkan Nonamu datang untuk memberi kami hadiah ucapan selamat. Hadiahnya masih sangat mahal. Dapat dilihat bahwa dia sangat memikirkan toko baru kami. Aku bos wanita, juga pemilik toko. Tidakkah menurutmu kata-katamu sepenuhnya salah?”

Nangong Yupiao terdiam.

Yue'er tampak malu.

Mereka tidak bisa membantahnya sama sekali.

Semua pelanggan juga terdiam.

Bos wanita berbohong melalui giginya! Manakah dari kata-kata yang baru saja dikatakan oleh nona bangsawan yang berarti bahwa dia sangat memikirkan tokonya?

Dia jelas tidak menyukainya sama sekali!

Satu-satunya yang bahagia adalah Ye Lulu. Ketika dia mengatakan ini, wajah Nangong Yupiao dan Yue'er menjadi gelap. Semua orang terperangah dan seluruh aula terdiam.

Memang, setelah mengucapkan kata-kata ini, Ye Lulu benar-benar menerima hadiah ucapan selamat dari Nangong Yupiao!

Akan sia-sia jika dia tidak menginginkannya. Dia tidak akan membiarkan siapa pun datang mengetuk pintunya dan merusak pemandangan tetapi pada akhirnya menyimpan hadiah pihak lain untuknya.

Tentu saja, dia akan menerima hadiah itu. Bagaimana dia bisa melepaskan Pixiu emas yang begitu berharga?

Ye Lulu menerima Pixiu dengan senyuman dan bahkan berkata, “Nona Nangong, kamu baik sekali. Jangan khawatir, aku akan menempatkan Pixiu emas ini di tempat yang paling menarik perhatian di pintu dan memberi tahu semua pelanggan yang masuk bahwa ini adalah hadiah dari keluarga Nangong. Siapa pun yang berani mencurinya akan menyinggung keluarga Nangong.”

"Terima kasih, Nona Nangong."

Nangong Yupiao telah hidup begitu lama, dan dia selalu menjadi orang yang membiarkan orang lain menderita. Sekarang, dia hampir muntah darah.

Wanita ini terlalu menjijikkan!

Wajah Nangong Yupiao berwarna hijau, ungu, merah, dan hitam. Namun, dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Napasnya tertahan di dadanya dan dia akan menjadi gila.

Ye Lulu tersenyum sambil memegang kotak brokat. Dia berbalik dan meletakkan Pixiu emas di sisi lain meja. Saat orang-orang masuk, mereka juga akan melihat gunung bertatahkan emas yang diberikan Nyonya Rufei padanya.

Ketika Guan Chibei melihat tindakan Ye Lulu, matanya yang gelap melembut saat dia melihat dia berbalik dan meletakkan Pixiu emas.

Guan Chibei berbalik dan mengangguk pada Nangong Yupiao. Dia berkata, "Aku harus berterima kasih kepada Nona Nangong."

Nangong Yupiao diam-diam menghentakkan kakinya dan menghela napas lega. Lupakan. Dia hanya akan memperlakukannya seperti memberikan wajah pria ini. Dia akan melupakannya dan tidak berdebat dengan wanita ini.

Bagaimanapun, dia ada di sini hari ini untuk pria itu.

Saat Nangong Yupiao memikirkan ini, dia membujuk dirinya sendiri lagi. Dia memegang saputangan sutra di tangannya dan berkata kepada Guan Chibei, “Baiklah, aku hanya muncul hari ini untuk dengan santai memberikan hadiah ucapan selamat ke toko mu. Aku tidak akan makan apa pun di sini. Mengabaikan kelezatannya, aku tidak mungkin makan di toko setingkatmu.”

Semua pelanggan terdiam.

Siapa orang ini? Dia terdengar sangat menyebalkan!

Semua orang yakin, tetapi Nangong Yupiao masih merasa bahwa dia telah tampil dengan baik dan menunjukkan keunggulannya dengan jelas. Guan Chibei pasti telah menerima ini. Dia diam-diam menatap Guan Chibei dan tatapannya mendarat di wajahnya yang dalam dan tampan. Jantungnya tidak bisa membantu tetapi berdetak lebih cepat. Kemudian, Nangong Yupiao pura-pura tidak peduli dan mengangkat dagunya dengan bangga sebelum pergi bersama para penjaga.

Dia tidak tahu bahwa Nyonya Rufei bersama Nangong Qin di kamar pribadi di lantai atas, makan di restoran yang dia pandang rendah.

Setelah menonton pertunjukan sebesar itu, semua pelanggan bisa dikatakan sangat emosional dan puas.

Mereka berbalik dan ingin melihat bagaimana reaksi bos wanita itu dan apakah dia benar-benar tidak peduli. Mereka melihat Ye Lulu meletakkan Pixiu emas dan berkata sambil tersenyum:

“Semuanya, makanlah dengan baik dan lanjutkan bersenang-senang. Jangan khawatir tentang apa yang baru saja terjadi.”

Tidak ada yang tidak biasa.

Ye Lulu kembali ke dapur sementara Guan Chibei terus menjaga situasi. Ibu Rong dan keluarga Guan bergegas masuk dan keluar untuk membantu.

Setelah itu, semuanya tenang dan tidak ada gangguan lain. Di hari pertama pembukaan resto baru, meski belum dianggap penuh, pelanggan tetap saja datang seperti awan.. Pelanggan terus berdatangan satu demi satu.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang