216 - 220

1.1K 206 0
                                    

Bab 216: Guan Chibei Merasakan Aura Seorang Hakim

Belum lagi anak-anak lain di desa.

Pada saat ini, bahkan orang yang paling jahat, Li Chu Tou, memiliki perubahan dalam ekspresinya. Dia menjadi benar-benar panik dan jelas sangat takut. Tubuhnya bergetar beberapa kali, dan dia akhirnya tidak berani mengutuk bayi itu tanpa ragu. Dia memandang Ye Lulu dan kemudian pada putra tertua, matanya dipenuhi dengan keterkejutan dan ketakutan.

Tidak diketahui apa yang dia pikirkan tentang putra tertua sekarang, tetapi dia jelas tidak berani terus memprovokasi mereka. Tubuhnya bergetar hebat saat dia berbalik dan berlari.

Di masa depan, dia tidak akan berani memarahi ketiga bayi tanpa alasan!

Putra tertua menatap sosok Li Chu Tou yang melarikan diri dengan mata hitamnya yang besar. Keseriusan di wajah kecilnya tidak hilang. Bibir merah mudanya tidak bergerak. Tidak diketahui apakah itu suatu kebetulan, tetapi dia tampak seperti mengerucutkan bibirnya.

Bayi kecil itu sepertinya sedang mengevaluasi tindakan Li Chu Tou. Ketika dia melihat bahwa dia telah melarikan diri dalam ketakutan, putra tertua mengerucutkan bibirnya dan menatapnya untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak mengejar masalah itu.

Guntur teredam di langit bergemuruh beberapa kali lagi sebelum menghilang.

Tidak hanya Li Chu Tou, tapi Ye Lulu juga merasa agak aneh. Apakah guntur teredam di langit suatu kebetulan? Mengapa itu tampak terkoordinasi dengannya?

Mengapa itu menghilang setelah dia membenci anak itu?

Namun, tidak peduli apa, Ye Lulu tidak akan mencurigai putra sulung dalam pelukannya.

Bagaimanapun, ini hanya bayi berusia enam bulan!

Selanjutnya, dia adalah ibu kandungnya. Bagaimana dia tahu bahwa ada sesuatu yang salah dengan anaknya?

Ye Lulu memeluk putra tertua dan sangat terkejut. Dia melihat sekelompok anak-anak, yang bubar dengan wajah pucat.

Ye Lulu tidak tahu bahwa dia dan putra sulungnya baru saja melawan bersama.

Mereka sangat bersatu!

"Apa yang salah?" Suara Guan Chibei yang dalam dan tenang terdengar dari sampingnya. Pria itu tiba-tiba berjalan keluar dari rumah Guan dan mencari Ye Lulu. Dia bertanya dengan matanya yang gelap.

Guan Chibei menatap putra tertua dalam pelukan Ye Lulu. Dia baru saja merasakan aura seorang hakim naik dan kilat hukuman surgawi mulai mengembun lagi.

Dia segera memutuskan bahwa itu tentang putra tertua dan pergi untuk melihatnya.

Bayi-bayi itu masih muda sekarang. Setiap kali ada kelainan, dia harus memperhatikan dan mencari tahu situasinya.

"Kamu?" Ye Lulu sedikit terkejut bahwa Guan Chibei telah menemukannya. Dia melebarkan matanya dan berbalik untuk menatapnya. “Ada beberapa anak di desa yang tidak disiplin. Mereka memiliki terlalu banyak kebencian dan tidak bisa membedakan yang benar dan yang salah. Mereka benar-benar memarahi ketiga bayi itu dengan kejam.”

Ye Lulu sangat marah ketika dia membicarakannya. Dia tidak menyesal mengatakan hal-hal buruk kepada anak-anak juga. Dia melanjutkan, “Kami tidak salah. Kami sepenuhnya korban. Tidak ada alasan untuk memanjakan mereka. Anak-anak terkadang sangat menakutkan. Mereka tidak tahu betapa seriusnya beberapa pikiran jahat. Bagaimanapun, aku tidak akan merusak mereka.”

Kalimat terakhirnya memiliki petunjuk. Bagaimanapun, dia tidak merasa bahwa dia salah. Jika anak-anak itu pulang untuk mengeluh dan seseorang datang mencari mereka, dia tidak akan mengaku kalah.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang