Ye Lulu juga punya ide baru. Ketika bisnis di toko sedang booming, dia akan menggunakan uangnya untuk membuka toko baru. Itu akan lebih besar dan lebih baik dan dia bisa memberikannya kepada keluarga Guan. Dalam hal ini, dia dan keluarga Guan masing-masing akan memiliki toko.
Oleh karena itu, Ye Lulu menyarankan agar Ibu Rong dan yang lainnya terus membantu di toko.
Namun, Ibu Rong agak ragu-ragu dan tidak tahan berpisah dengan kios itu. “Aku juga menjual bubur dengan cukup baik. Banyak orang datang khusus untuk membelinya setiap hari. Ada juga banyak orang yang membawa tabung bambu untuk membelinya. Jika aku tidak mengatur kios, apa yang akan terjadi pada mereka di masa depan?”
Ye Lulu memikirkan pertanyaan ini dengan serius dan berkata, "Kalau begitu pindahkan kios bubur ke toko."
Ibu Rong terdiam.
Ye Lulu berkata dengan tegas, “Kita bisa membuka jendela kecil di samping pintu toko. Ini disebut jendela kerang. Ini akan mengkhususkan diri dalam menjual bubur. Penduduk sekitar Kota Yuan dapat membawa mangkuk mereka sendiri untuk membeli bubur. Pelanggan asli juga dapat membawa tabung bambu untuk membeli bubur. Mereka bisa berbaris di luar jendela. Ibu, kamu bisa membuat bubur di toko. Kita bisa menyiapkan tempat khusus untuk itu.”
"Jendela kerang?" Ibu Rong bertanya dengan heran.
Ye Lulu menjelaskan, “Terus terang, ini adalah jendela kecil untuk dibawa pulang. Hanya saja kata kerang dapat menimbulkan rasa misteri bagi jendela kecil, sehingga disebut dengan jendela kerang. Itu artinya kamu bisa mendapatkan harta karun dari jendela kecil ini. Ibu, kamu dapat secara khusus menjual barang-barang dari kios di sini di masa depan.”
“Setelah jendela kerang ini dipasang, selain bubur asli, kamu juga bisa menjual ayam ketan dan lainnya. Jika kamu memiliki waktu luang, kamu bahkan bisa menjual bakpao di malam hari atau di pagi hari. Jika kamu memiliki camilan kecil lainnya yang nyaman untuk dibawa-bawa, kamu dapat menjualnya melalui jendela ini.”
"Ide bagus!" Ibu Rong mengerti dan berseru, “Lulu, kamu sangat pintar. Bagaimana kamu bisa mendapatkan begitu banyak ide bagus? Bukankah itu berarti kamu dapat menggabungkan kios dengan toko dan menjalankan kedua bisnis tersebut?”
Hal terbaik adalah bahwa toko itu berada di dekat dermaga. Pelanggan asli tidak perlu pergi ke tempat lain. Mereka bisa berjalan beberapa langkah dan tiba di toko. Itu setara dengan tidak memindahkan kiosnya.
Ye Lulu tiba-tiba teringat sebuah jendela kecil. Ini hanya trik take-out modern. Tidak ada yang salah dengan mengaturnya untuk mendapatkan lebih banyak uang.
Setelah menyelesaikan bisnis, semua orang sangat energik, terutama tentang hari berikutnya. Seperti yang diharapkan, seluruh keluarga pergi ke toko untuk membantu.
Setelah toko baru dibuka, tidak ada yang namanya bisnis bagus hanya di hari pertama.
Beberapa hari berikutnya dipenuhi pelanggan dan bisnis berjalan dengan baik.
Toko itu tampaknya berjalan di jalurnya begitu saja. Orang-orang itu, yang awalnya menonton toko baru ini dengan ragu, mengungkapkan reaksi terkejut. Mereka tidak menyangka toko baru ini akan dibuka dan menjadi begitu populer.
Toko baru Ye Lulu juga membawa reaksi ke Kota Yuan. Paling tidak, banyak orang di Kota Yuan akan menertawakan toko baru yang unik di tepi sungai itu. Jika mereka ingin pergi ke restoran, mereka bisa mencobanya bersama.Di tengah keributan itu, ada sebuah gang kecil di Kota Yuan yang masih ramai.
Rakyat jelata yang tinggal di sini kebanyakan adalah orang tua yang telah tinggal di sini selama bertahun-tahun. Barang-barang di rumah mereka berantakan. Para tetangga juga sangat akrab satu sama lain, dan banyak dari mereka duduk di depan pintu untuk menghabiskan waktu.
Hanya satu keluarga yang berantakan.
“Kalian penagih hutang, aku sangat tidak sabar menunggu kalian berdua mati lebih awal agar kalian tidak perlu datang dan menagih utang dariku. Sungguh dosa!”
“Anak sialan, kamu bahkan tidak mau makan roti kukus tepung putih, kan? Lalu pergi keluar dan makan pasir! Kamu sangat sulit untuk diberi makan .. Kamu semua sama berdosanya dengan ayahmu itu. Dia bahkan tidak di rumah, tetapi melemparkan anak itu kepadaku untuk dibesarkan!”
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasyYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...