15. TIGA!💗

2.5K 101 0
                                    

Jangan lupa follow, vote, comment okay!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa follow, vote, comment okay!

🎀

Seza
Lo dimana?

Planet🤡
Di hatimu

Seza
Gue serius!

Planet🤡
Kangen gue kan, lo!

Seza
Iya gue kangen lo
Tapi boong!🤡

Planet🤡
Masa?

Seza
Nyesel gue nanya!

Planet🤡
Hahaha...
Tunggu aja.

Seza
Ogah gue nunggu lo😬

Planet🤡
Jangan lupa.
Siapin karpet merah kalo gue balik

Seza
🤢🤢🤢🤢🤢

Seza meletakkan kembali ponselnya begitu telah mengetik pesan balasan untuk Uranus. Dirinya masih setia menunggu di ruang tamu sambil menonton siaran TV yang sejak tadi terus berputar namun tidak ditonton oleh Seza.

Dia bosan. Selama pulang sekolah Seza hanya membuang-buang waktu yang berharga untuk bermalas-malasan. Bukannya Seza tidak ada kegiatan atau tugas. Tapi, lebih tepatnya Seza hanya ingin bermalas-malasan saja saat ini.

Entah mengapa, dari pulang sekolah sampai saat ini suasana hati Seza masih saja buruk. Ditambah lagi, di rumah Seza hanya bersama asisten rumah tangga dan tidak ada Uranus yang selalu menjailinya. Mungkin, jika Uranus ada, Seza tidak terlalu kesepian dan bosan walaupun ia harus siap-siap darah tinggi jika menghadapi kejailan Uranus. Hufttt...

Seza mengambil remot televisi, lalu mematikan TV yang sejak tadi menyala. Setelahnya, Seza memilih merebahkan tubuhnya di sofa dengan kepala yang bersandar pada sandaran sofa.

Melihat ponsel yang tergeletak di atas meja, Seza meraih ponselnya itu. Membuka aplikasi musik, memilih salah satu lagu dan memutar musik pilihannya. Lagu yang sedang diputar Seza ialah lagu milik Nikka Costa yang berjudul First love".

Musik yang terus berputar mengisi ruangan, ditambah Seza yang ikut menyuarakan suaranya, membuat Seza tidak menyadari kedatangan seseorang yang tengah mendengar dan memperhatikan dirinya bernyanyi.

My first love
Thinks that I'm too young
He doesn't even know
Wish that I could show him what I'm feeling
Cause I'm feeling my first love...

SWEET COUPLE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang