"Lo tau kan seberapa sayang nya gue sama Shen?" Ucap Jimin memecah keheningan diantara keduanya.
"Gue tau, gue ga akan ambil apapun dari lo selagi bisa lo jaga." balas Yoongi tegas, sementara laki-laki itu mengusap darah yang keluar dari ujung bibirnya dan terasa perih, Yoongi sedikit menyeringai.
"Lo gak perlu ajarin gue soal itu." ucap Jimin lagi, lalu Yoongi berlalu meninggalkan Jimin sendiri dengan keadaan lebam pada wajahnya yang cukup parah.
"Yoon?"Jimin memanggil Yoongi dan membuat Yoongi menghentikan langkahnya.
"Lupain Shen."pinta Jimin serius.
"Gue akan berusaha semampu gue." Yoongi kembali meneruskan langkahnya dikeheningan malam dengan luka yang sangat perih yang bisa ia rasakan pada tiupan angin menyapu wajahnya.
"Thanks."
****
Shen dan ketiga temannya akan memasuki babak baru di kehidupan mereka, yapss mereka akan menginjak bangku SMA dimana ini masa-masa remaja paling menyenangkan dan ditunggu-tunggu untuk bertemu orang-orang baru, lingkungan baru. Mereka ini sudah berteman sejak mereka Sekolah Dasar, cukup lama dan ingin untuk tetap bersama sampai mereka menemukan hidup mereka masing-masing kelak, kalau soal solidaritas jangan ditanya lagi.
Sementara disekolah baru alias SMA Mulya Dharma telah menunggu 5 sosok lelaki tampan dan absurd dengan keunikannya masing-masing, mereka adalah pentolan Mulya Dharma, bukan karna bandelnya! Justru mereka membawa segudang prestasi yang mengharumkan nama sekolah, aktif diberbagai organisasi sekolah dan juga sering memboyong piala dari pertandingan-pertandingan yang mereka ikuti. Maka tak salah gadis-gadis disekolah ini sangat menggilai mereka. 4 diantaranya manusia normal yang tidak waras ketampanannya, 1 manusia misterius yang cuek, dingin dan pendiam, jika dia mulai mengeluarkan perkataannya maka saat itu juga hati orang yang mendengarkannya akan sakit. Berkulit putih bening, mempunyai ciri khas gummy smile (atau senyuman yang terlalu banyak memperlihatkan gusinya) dan itu membuatnya terlihat 180 derajat berubah menjadi gula yang sangat manis, walaupun itu sangat jarang digunakan olehnya. Sebenarnya wajah dan sifatnya sedikit bertolak belakang karna wajahnya bisa dibilang cukup imut dan bisa menjadi seram membuas sewaktu-sewaktu. Dan mereka bergabung dalam 1 team yang mereka namai Calon Presiden dengan segala keanehan, keunikan dan kelebihan mereka di bidang masing-masing.
•
•
•Kehidupan Shen jauh berubah semenjak bersekolah di Mulya Dharma, satu persatu masalah bermunculan, tentunya bersama sang kekasih dan cinta segitiganya.
Masalah kian kompleks membuat semuanya yang awalnya indah berubah menjadi kehidupan yang menyeramkan dan sangat sulit untuk dilalui, hilang sudah kehidupan anak remaja yang harusnya bersenang-senang di masa SMA menjadi kenangan yang suram yang akan terus ikut menjadi teman perjalanan selama hidup.
Dan disinilah Sheninna sekarang, berjuang melawan semuanya hingga akhirnya menemukan titik yang disebut menyerah.
****
Here we go!!
• maaf kalo cerita agak random dan ngasal atau ketidaksesuaian informasi, karna ini emang buat halu-haluan aja kok, hehe•
Btw ini tulisan pertama aku, jadi semoga aku gak malas nerusinnya dan semoga ceritanya gak membosankan untuk kalian baca yaa!!!! Tolong semangatin hehe🥲
Biar gak ketinggalan partnya bisa di follow dulu ya💜
Jangan lupa Vote dan Komentarin yaa!! Aku seneng banget loch kalo kalian ngasih respon hehe
Happy reading!!!💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMUS FISIKA [tahap revisi]
RomanceMencintai seseorang tidaklah harus memiliki, walaupun kenyantaan itu hanya akan mudah terucap dan susah untuk di lakukan, tapi apapun hal yang dipaksakan akan menuai hasil yang tidak baik, seperti Shenina yang terpaksa bertahan demi cintanya yang me...