38. Agen FBI pt 2

17 1 0
                                    

Para kumpulan anak-anak remaja sedang ingin bersenang-senang di negara Nippon itu. Walaupun belum tau apa yang akan terjadi selanjutnya yang jelas tujuan mereka untuk menghibur Shen dan membantu Jimin menyelesaikannya.

Perjalanan mereka cukup panjang, sementara Jimin dan Shen hanya menghabiskan waktu di hotel seharian bersamaan menikmati mual sigapnya Jimin mengurus perempuan yang disebut istrinya itu selama di Jepang.

Sementara di negara yang sama seseorang sedang kebingungan, ya Jk sudah mengetahui bahwa orang suruhan Yoongi telah mengetahui keberadaannya.

05.21 Tokyo, Jepang.

"Pa, Yoongi sudah tau keberadaan ku, dia pasti memberi tau Jimin dan keluarganya. Papa kan tau mereka sangat kuat jika sudah bergabung dengan keluarga Tuan Jung."

"Apaa?!! Mengapa kamu lalai sekali?! Dasar anak bodoh."

"Aku harus bagaimana? Jika aku keluar apartement mereka pasti akan mengikuti kemana aku pergi. Arrhhhh siall!! Yoongi terlalu pintar untuk dikelabui."

"Ketahui lah Yoongi itu bukan lawan mu."

"Apa papa bisa menambah penjagaanku di apartemen? Sekitar 5 orang lagi?"

"Apa kamu sudah gila? Menyewa 5 orang bodyguard di negara itu bukan hal mudah dan murah, mama mu sudah menghabis kan banyak uang di sini."

"Terus papa mau aku tertangkap oleh mereka?"

"Kamu berbuat kamu harus berani bertanggung jawab!"

"Siall!! Tapi kalian menikmati hasil kerja keras ku."

"Itu balas budi mu karna telah kami besar kan."

"Arrgggggg brengsek!!!"

Tut..tut..tutt

"Sial, bisa-bisanya bajingan ini bicara seperti itu, apa dia tidak tau aku seperti ini karna didikannya? Ciih kau Dae Ho adalah seorang pecundang yang miskin, sama seperti Yura kakak mu yang tidak berguna itu."

Jk tersulut emosi karena sang ayah berlaku seolah tak peduli jika ia sedang dalam keadaan sulit, padahal uang yang di rampas Jk setengahnya ia berikan kepada kedua orang tuanya dan mereka berpencar, Jk ke Jepang sementara kedua orang tuanya bertolak ke Jerman. Di rasa uang itu cukup untuk mereka hidup dengan mewah dan harta berlimpah tanpa kerja selama 1 tahun.

"Mereka memang tak tau diuntung." Gumamnya lagi. "Mereka selalu berjaga dibawah, bagaimana aku bisa turun? Atau sekedar untuk makan? Aku bosan dengan menu yang ada disini." Jk benar-benar takluk oleh Yoongi, Yoongi memang sangat cerdas membuat lawannya ciut seketika.

Jk diberi tahu oleh orang suruhannya tentang antek-antek yang Yoongi kirim. Mereka mendengar percakapan dua pria muda berbadan tinggi itu sedang berbicara lewat telpon dengan yang mereka sebut Tuan Muda, sedangkan di jasnya terdapat pin berinisial MS yang terkenal dengan Min Suga, yaitu Yoongi sendiri. Mereka langsung melaporkan hal itu kepada pemuda yang membayar jasa mereka, Jungkook.

"Aku sudah tidak aman disini. Aku harus cari apartemen lain. Baiklah aku sendiri yang akan mencarinya." Jk berkutat pada ponselnya selama 2 jam mencari tempat tinggal yang aman di sudut kota Tokyo. Mendapat sebuah rumah yang tak terlampau besar, namun cukup mewah jika ditempati 1 orang, walaupun di sudut kota namun harganya cukup fantastis, yang mana 67juta jika di rupiahkan perbulannya.

Jk menelpon asistennya dan meminta untuk mengurusi itu semua. Tak lama ia meletakkan ponselnya dan segera membuka pakaian untuk mandi, sebelum itu terjadi ponsel Jk kembali berdering.

RUMUS FISIKA [tahap revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang