17. Sum sum untuk Lyra

20 1 0
                                    

Sejak hari itu Lyra tak pernah lagi terlihat disekolah, kondisi Lyra semakin memburuk sejak saat itu, kata Yoongi, Lyra sedang menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit terbaik di Singapura. Sejak hari itu juga Shen terus-terusan dihantui rasa bersalah.

3 bulan berlalu setelah kejadian itu kabar dari Lyra pun terus Shen cari tau, Shen terus berkirim pesan dengan Yoongi, dan Shen juga terus memberi tahu kabar itu kepada Jimin agar sang mantan tak ikut merasa bersalah.

"Pj mana kawaan jadian diam diam saja engkau." ucap V.

"Pj apaan anjir." balas Namjoon.

"Lo kan udah jadian sama Catrin." sambung Hobbi.

"Belum di jawab, nembak doang gue."

"Lagian lu pdktan lama amat, keburu basi." Ucap V lagi. Memang mereka mengalami masa pendekatan cukup lama. Entah itu dari pihak Namjoon yang mengulur waktu atau memang Catrin hanya sekedar suka.

"Yaah yaahh takut ni gue." balas Jimin.

"Takut? Kenapa?" Tanya Namjoon heran.

"Takut di tolak goblok, biasanya kan cewe cewe suka gitu, suru nunggu taunya ujung ujung ya di tolak, kalo die mau ama lu pasti langsung iye aja tuh dia." ucap V.

"Si kampret bukannya dukung malah matahain hati gue lo." Namjoon melesu.

"Kagaa, pasti diterima. Yakin gue, dia suka ke lo ko, Shen cerita ke gue." ucap Jimin.

"Tapi ga asik juga lo pacaran sama Catrin sedangkan sebentar lagi kita mau lulus, ga bisa uwu uwuan disekolah dong?" Ucap Hobbie meledek.

"Bisa, 2 bulan doang." sambung Jimin tertawa.

"Ga kerasa bentar lagi lulus ya, gue bakal kangen sama sekolah ini." ucap V sambil melihat sekeliling kelas.

"Iyalah ini masa masa kita nakal, kenal satu sama lain, ketawa bareng, dihukum bareng, latihan basket bareng. Ahh jadi sedih gue."  Hobbi menglebay.

"Jangan nangis bang." sambung V sambil mengekspresikam wajah sedih.

"Becanda aja lo pada, kaya lulus aja lu." ucap Yoongi tiba-tiba bersuara.

"Anjir jadi maksud lo, lo ngedoain kita gak lulus gitu?" Tanya Jimin, Yoongi hanya menaikan bahu lalu melayang lah sebuah buku ke kepala Yoongi. Dan mereka tertawa terbahak-bahak saling melempar buku.

Yapss 2 bulan lagi mereka akan menghadapi ujian akhir, tandanya mereka akan hengkang dari SMA Mulya Dharma.

Kriiinggg

Bell pulang telah berbunyi, semua siswa dan siswi bersiap untuk pulang. Tidak dengan Shen yang harus remedial fisika pelajaran buk Lia, memang tidak akan ada habisnya jika berurusan dengan mata pelajaran Fisika, karna Shen tidak begitu suka menghitung apalagi dengan rumus. Karna daya ingat Shen yang tidak terlalu tajam untuk mengingat semua rumus.

Hari ini juga Shen meminta agar Jimin pulang duluan saja karna Shen akan pergi ke suatu tempat setelah ini. Jimin pun setuju dan Jimin telah pulang lebih dulu bersama teman-temannya, begitu juga dengan teman Shen yang pulang duluan karna mereka akan pergi mencari buku untuk tugas kelompok mereka.

Yoongi Min-us
Ntar gue jemput apa lo kesana sendiri?

Shenina
Sendiri aja kak

Shenina janjian dengan Yoongi untuk pergi ke suatu tempat, yaitu ketemu Lyra. Lyra pulang dari singapura untuk mengurus pendonor sumsum tulang belakangnya. Setelah 3 bulan menetap di singapura Shen berusaha keras membantu mencari pendonor untuk Lyra tanpa Lyra tau, Shen berkomunikasi lewat orang tua Shen, tentu saja untuk hal 1 ini Shen tak memberi tahu Jimin bahkan teman-temannya. Dan akhirnya hari itu tiba.

RUMUS FISIKA [tahap revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang