10. Siapa wanita itu?

23 1 0
                                    

Kalau masih ada yang belum selesai di masa lalu, tolong jangan mengulang lembar baru, itu akan menyakitkan untuk orang setelah "nya".

Siap bertemu trouble maker yang akan merubah hidup Shen selama-lamanya?

Here we goo!!!!!

Jangan lupa follow biar gak ketinggalan part-part seru cerita ini. Terus komen dibagian yang bikin kalian baper!

Happy reading💜

****

"Kak lo kok bisa sih kayak ga ngomong dalam waktu yang lama?" Shen mulai bosan karna perjalanan menuju rumah menjadi terasa lama karna keheningan diantara mereka, terlihat Shen frustasi.

"Maksud lo?" Tanya Yoongi.

"Iya kek lo ngomong apa kek, biar gue gak bosen ck." ucap Shen berdecak.

"Gue cuma disuruh anterin lo pulang, gue gak disuruh untuk ngomong sama lo." Balas Yoongi lagi.

Shen menyerah dengan Yoongi akhirnya memilih diam.

Shen memilih memejamkan matanya, tubuh Shen terasa lelah hari ini.

"Jangan tidur gue bukan supir lo." Yoongi yang menyadari Shen tertidur.

"Ih gue pusing deh sama lo, gue ajakin ngobrol lo gamau, gue tidur lo marah heran dah gue." Shen yang kesal dengan Yoongi.

Yoongi tertawa melihat tingkah Shen. Begitulah Shen tak bisa basa basi dan selalu apa adanya mau didepan siapapun. Shen bukan tipe wanita yang lemah lembut.

Yoongi berhenti didepan halte tempat dia pernah menemui Shen waktu itu.

"Loh kok berhenti?" Ucap Shen kaget.

"Ni rumah lo kan?" Ucap Yoongi.

"Ga lucu lo kak." jawab Shen ketakutan.

"Jadi bukan?" Tanya Yoongi.

"Ngelawak lu ya? Rumah gue masih didepan." pungkas Shen.

Yoongi kembali menyalakan mobilnya lalu terus berjalan sesuai arahan Shen.

Sampai dirumah Shen, Shen membuka pintu lalu turun.

"Bentar." ucap Yoongi sambil mengeluarkan ponselnya.

Cekrekkk

"Ih apa apaan lo kak?" Ucap Shen yang kaget terkena flash kamera Yoongi.

"Buat laporan ke Jimin kalo pacar nya gue anter dengan selamat."

"Hah bisa gitu." ucap Shen terheran.

"Udah tutup pintunya gue mau pulang." pinta Yoongi.

Shen pun menutup pintu mobil Yoongi dengan pelan lalu berjalan menuju pagar rumah dan tepat didepan mobil Yoongi, Shen melambaikan tangan kearah Yoongi. Ntah mengapa itu menjadi kebiasan Shen setiap ada perpisahan dan itu hal yang menggemaskan untuk Yoongi.

Yoongi yang melihat dari dalam mobil sembari tertawa melihat tingkah Shen, Yoongi terus diam sampai Shen benar-benar masuk kedalam rumah dengan aman baru Yoongi menyalakan mobilnya. Shen yang sadar akan hal itu membuatnya tertawa.

"Bisa perhatian juga tuh orang." ucap Shen yang entah mengapa merasa senang. Ya seneng lah kan udah jadian sama Park Jimin, bukan! ada sela kecil yang mengisi ruang kebahagiaan Shen 10% nya. Shen pun belum tau itu apa.

****

Shenina
Siap siap, on my way

Park jimin
Hatihati di jalan Shen💜

RUMUS FISIKA [tahap revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang