11. Villa

23 1 0
                                    

Shen tak melangkah pulang kerumah malam itu, dia lebih memilih pergi ke Villa nya di sebuah tempat yang di rasa cukup jauh untuk bertemu siapa pun di sudut kota Jakarta.

Shen harus mencari cara agar panggilan orangtuanya tersebut dibatalkan dan membuat bu Lia membebaskan Shen dari hukumannya.

Setelah 2 hari menghilang Shen mencoba menyalakan ponselnya dan benar saja sudah ratusan notif yang masuk, tapi Shen memilih untuk mematikannya lagi dan tak membaca satu pesanpun dan duduk di balkon villa untuk menikmati udara pagi yang sangat menenangkan pikirannya.

****

Sementara itu di sisi lain Jimin terus-terusan mencoba menghubungi Shen dan datang kerumah Shen setiap 2 jam sekali untuk memastikan dimana gadis itu berada, Jimin benar-benar panik dan tak tau apa yang harus ia lakukan, info terakhir yang didapat Jimin dari Catrin adalah Shen bertengkar hebat dengan bu Lia, setelah itu Catrin dan teman-temannya tak tau dimana keberadaan Shen.

Catrin juga menceritakan bahwa ia sempat mengajak Shen untuk pulang bersama namun Shen menolaknya, lalu kemana gadis itu pergi? Mengapa ia mematikan ponselnya?

Jimin terbaring di kasur dan terus memandangi foto Shen.

Shen kamu dimana? Ada masalah apa? Ayo cerita ke aku jangan ngilang gini aku kawatir Shen.

****

Lyra ayunda
Lyra adalah mantan kekasih Jimin yang putus 7 bulan lalu, itu semua karna kesalahan Lyra yang tiba-tiba menghilang meninggalkan Jimin lalu minta putus tanpa tau alasannya. Sejak putus Lyra tak pernah menghubungi Jimin atau pun sebaliknya. Walaupun mereka satu sekolah dan bahkan satu organisasi Osis mereka tak ingin saling bicara dan selalu menghidar satu sama lain. Lantas apa alasan Lyra yang tiba-tiba datang kembali?

Jimin sempat hancur berminggu-minggu hingga dia bisa melupakan Lyra. Jimin juga sempat membeci dirinya mengapa Lyra bisa meninggalkannya begitu saja, hal apa yang membuat Lyra kejam sehingga meninggalkannya tanpa alasannya yang jelas.

Lyra gadis baik yang lembut dan manja. Bertubuh kecil kulit putih dan berambut pendek, matanya hitam besar membuat dia terlihat sangat imut. Hobinya memotret. Itulah kenapa waktu dia melihat Shen dia merasa Shen harus masuk dalam galery nya karna kecantikan Shen.

Lyra tidak pernah tau Jimin dekat dengan siapapun setelah mereka putus. Bahkan Lyra juga tidak tau bahwa Shen berpacaran dengan Jimin sekarang.

Keadaan yang sulit dan rumit membuat Jimin pusing, Di satu sisi Shen adalah wanita yang dicintainya, namun disisi lain Lyra akan menjadi bumerang bagi hubungan mereka. Jimin tak mau jika gadis yang di cintainya itu harus pergi darinya.

****

Calon Presiden

Park Jimin
Udah ada yang dapet kabar Shen belum? Gue udah frustasi banget harus nyari dia kemana lagi

Hobbi Anak bill gates
Belum Jim, lo sabar dulu ya. Kita mau lacak ponselnya juga ponselnya mati

Namjoon IQ jongkok
Lo tenang aja Jim, gue rasa Shen tipe cewek yang bisa jaga dirinya. Kita akan bantu lo

V international playboy
Lo ngerasa ada berbuat salah ga sih sama Shen?

V ingin memastikan apakah hilangnya Shen juga ada hubungannya dengan Jimin.

Park Jimin
Gue rasa engga karna gue memang gak ketemu dia sejak kita pisah diparkiran waktu hari pertama gue masuk.

RUMUS FISIKA [tahap revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang