Kalian Team baby Park apa Team baby Jeon?Maaf update nya random, soalnya nunggu mood🥲 makanya vote dan komen dong bestie🙂
•
•
•Mereka tertidur pulas hingga tidak sadar waktu telah menunjukkan pukul 3 sore. Tentu saja Shen bangun lebih dulu karena perutnya kembali merasa mual.
Shen terburu berlari ke kamar mandi, mendengar itu Jimin pun ikut terbangun, dan yaps Jimin tidak sadar jika semalaman Shen tidur dalam pelukan Jimin.
"Shen, are u okay?" Jimin menyusul Shen.
"Gue lemes banget."
"Kita ke rumah sakit aja ya?"
Tanpa basa-basi Jimin langsung merangkul tubuh kekasihnya lalu membawanya keluar dari kamar hotel, Shen yang setengah sadar akhirnya di gendong oleh Jimin.
****
"Gimana dok?"
"Kehamilan istri anda ini lemah, ditambah dia mengalami depresi, jadi sebisa mungkin sembuhkan dulu depresi nya agar bayinya sehat."
"Apa kami perlu ke psikolog dok?"
"Perlu, nanti akan saya rujuk ya, mungkin kalian bisa kembali besok."
"Baiklah dok, terimakasih."
Dokter meninggalkan Jimin dan Shen, Shen tak perlu menginap, karena ia sudah diberi cairan agar tubuhnya membaik setidak nya untuk beberapa jam kedepan. Shen kekurangan cairan serta dehidrasi akibat mual yang terus menerus.
"Dokter bilang apa?"
"Dokter bilang semuanya baik, cuma kita akan kembali besok untuk temui dokter psikolog."
"Baiklah, mari pulang."
"Apa tidak mau jalan-jalan dulu?"
"Kita bahkan belum mandi Jimin." Shen memutar bola matanya. Benar saja mereka tak sempat mandi atau bahkan sekedar menganggti pakaian tidur mereka.
"Yaudah kalo gitu kita pulang, kita beduaannya di hotel aja hehe."
"Mau lo itu."
"Yee biarin kan sama ayang."
"Bacot ye lu korban tiktok." Mereka pun tertawa.
****
"Hai baby, apa kamu sudah siap?"
"Sure!"
"Shen pasti seneng kalo kita ikut."
"Ya sebagaimana yang kita tau Shen pasti butuh kita banget kan?"
"Tentu aja baby, aku salut sih sama sahabat kamu itu, dia kuat banget, kamu harus bantu ilangin trauma dia ya?"
"Kita tuh udah temenan dari sd baby, banyak banget hal yang kita laluin, nakal bareng, seneng dan sedih bareng, sekarang dia udah ketemu seseorang yang bener bener sayang sama dia aku seneng sih."
"Mungkin Shen juga seneng karena sahabatnya juga temuin orang yang sayaaaaaaang bangeet sama my cat cat nya." Ucap Namjoon terkekeh.
"Semoga itu bukan bualan belaka."
"No baby, i'm seriously."
"Yaa I trust you."
"Luvyu!"
"Luvyu more!"
"Ayu ah yang lain udah nunggu dibandara."
"Apa maksudnya yang lain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMUS FISIKA [tahap revisi]
RomanceMencintai seseorang tidaklah harus memiliki, walaupun kenyantaan itu hanya akan mudah terucap dan susah untuk di lakukan, tapi apapun hal yang dipaksakan akan menuai hasil yang tidak baik, seperti Shenina yang terpaksa bertahan demi cintanya yang me...