Chapter 9

816 139 19
                                    

3 tahun kemudian....

Klik klik klik

Suara klik dan flash kamera menyoroti dua orang pria yang di kelilingi pria bertubuh besar dengan pakaian serba hitam yang bertugas mengawasi dan menjaga mereka dari ganasnya wartawan dan paparazzi yang sedang menunggu kedatangan mereka.

Siaran langsung pun telah di buat secara internasional yang sedang di tayangkan di berbagai negara

Sementara di korea tepatnya di kafe milik jackson, para karyawan bekerja seperti biasa dengan TV menayangkan berita.

Salah satu pelanggan yang sedang melihat TV langsung berteriak dengan tidak percaya saat melihat siaran berita yang sedang ditayangkan itu.

"Omoooo...apakah itu jeongyeon, salah satu barista di kafe ini?"teriak salah satu pelanggan sambil menunjuk ke layar TV dan menarik perhatian pelanggan lainnya.

"Tidak, tidak mungkin...apa yang sebenarnya terjadi? Bangchan naikan volumenya!!!"perintah jackson.

Bangchan segera menaikan volume TV, semua pelanggan dan karyawan di kafe itu pun langsung memperhatikan layar TV.

Kami sekarang melaporkan langsung dari Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Putra bungsu dari salah satu dari 3 pria paling berpengaruh di dunia telah tiba. Ini adalah pertama kalinya keluarga Park menampilkan wajah putra bungsunya di hadapan publik setelah Tuan Park mengumumkan secara resmi bahwa Park Taecyeon dan Park Kyungwan sebagai CEO baru dari JYP Corp. Rupanya selama ini putra bungsu tuan Park pergi ke amerika untuk mendapatkan gelar master arsiteknya dan dia baru saja menyelesaikannya 1 bulan yang lalu dengan prestasi siswa terbaik. Kembalinya putra bungsu tuan Park akan membuat perusahaan JYP lebih kuat dari sebelumnya. Semua Park akhirnya berkumpul, ini akan sulit bagi pesaing mereka karena putra bungsunya, Park Kyungwan adalah salah satu arsitek berbakat dan jenius di negara ini. Seperti yang bisa kita lihat sekarang kedua anak laki-laki itu masuk ke mobil untuk bertemu dengan ayah mereka. Kami akan terus melaporkan berita terbaru, saya Lee Yoori melaporkan dari Bandara Internasional Incheon.

Mereka semua yang sedang ada di kafe langsung terdiam, rahang mereka ternganga saat melihat berita itu.

"Kyungwan? Sejak kapan dia mengganti namanya? Kenapa dia tidak pernah menceritakan ini padaku? Apa yang sebenarnya terjadi? Dia adalah putra dari pria berpengaruh di dunia? Dia memiliki "Park" di namanya!!! Ya tuhan!!!"jackson menutup wajahnya saat yang lain masih terkejut mendengar berita itu.

"Aku bekerja dengan orang terkenal, pewaris perusahaan JYP yang terkenal....perusahaan arsitektur terkuat yang merancang dan membangun Stadion Olimpiade Beijing..."ucap mark masih kaget.

"Hahahahaha...wanita jahat itu berkencan dengannya dan memberinya perpisahan yang sangat menyakitkan. Aku tidak tau apa yang akan terjadi setelah ini...ini akan seru..."kata bambam dengan tawanya.






Flashback

"Yeeesss..."teriakan mahasiswa menggema di lapangan Universitas Los Angeles.

"Kau benar-benar cerdas, kyungwan. Aku tidak menyangka kau akan menyelesaikan semuanya secepat ini..."ucap taecyeon kagum pada jeongyeon.

"Ya ya ya...aku memang jauh lebih cerdas darimu hyung..." sombong jeongyeon.

"Aishh...aku menyesal mengatakan semua itu..." malas taecyeon.

"Oh iya...ada yang ingin bertemu denganmu..." ucap taecyeon.

"Siapa? Omooo....jangan-jangan....apakah dia, hyung?" tanya jeongyeon penasaran.

Pain (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang