"Kyungwan...kenalkan ini nona Minatozaki Sana. Dia yang akan membantu mu selama kau di sini..."ucap taecyeon.
"Hai jeongyeon....eh maksudku kyungwan, senang bertemu denganmu....lagi..." ucap sana tersenyum manis pada jeongyeon.
"K-kau...bukannya kau sahabatnya mina?"bingung jeongyeon menatap sana dan taecyeon bergantian.
"Omoooo...ternyata kau masih mengingatku. Ku pikir kau akan melupakanku begitu saja..." pekik sana histeris.
"Tentu saja aku mengingatmu, kau sangat sering datang ke kafe dan juga toko buku tempat aku bekerja..." ucap jeongyeon menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Tapi kenapa kau bisa ada disini? Bukannya kau kuliah di seoul university?" tanya jeongyeon penasaran.
"Ah iya...aku baru saja ditransfer ayahku ke sini...kampus yang sama denganmu..." jelas sana.
Taecyeon hanya tersenyum melihat interaksi jeongyeon dengan sana. Dia tidak menyangka kalau sana akan cepat akrab dengan jeongyeon.
"Sepertinya rencana appa berhasil...mereka berdua bahkan terlihat sangat serasi..." pikir taecyeon.
"Nah...sepertinya aku tidak perlu khawatir lagi meninggalkanmu di sini..." ucap taecyeon yang berhasil menarik perhatian sana dan jeongyeon.
"Aku sengaja memilih sana, karena aku ingin kau merasa nyaman dan....bisa melupakan mantanmu itu..." bisik taecyeon di telinga jeongyeon.
"Hyung!!!" kesal jeongyeon.
"Hahahahaha...wae? Lihatlah...dia tidak kalah cantik dari mina dan dia bahkan terlihat jauh lebih seksi dari mantanmu itu..." ucap taecyeon menggoda jeongyeon.
"Aishhhh...dasar mesum..." gumam jeongyeon memukul punggung taecyeon.
Jeongyeon pov
Minatozaki Sana...dia orang yang baik dan juga tahu antara waktu serius dan bercanda. Hyung benar...dia memang seksi dan dia memiliki tubuh yang bagus. Dan dia juga cantik, dengan aura seksi dan lucu sama seperti mina.
Aku pikir aku akan cepat akrab dengannya. Tapi...dia adalah sahabat mina. Apakah dia juga tau tentang hubungan ku dengan mina?
Ini sudah jam 3 pagi dan aku masih belum bisa tidur karena jetlag. Aku berjalan menuju balkonku dan duduk di salah satu sofa sambil memandangi bintang-bintang.
Aku masih sibuk dengan pikiranku sampai seseorang perlahan mendekatiku dari belakang dan bergabung denganku menatap langit.
"Indahkan, jeong...?"aku melihat ke sampingku dan menemukan sana menatap langit sambil tersenyum.
Dia memang juga ikut tinggal di apartemen tempat ku tinggal sekarang. Yah...apartemennya sangat besar dan juga mewah. Jadi aku tidak mempermasalahkan hal itu.
Tapi tentu saja itu menjadi sangat sulit untukku karena aku lelaki normal. Lelaki mana yang tidak akan tergoda jika tinggal bersama wanita cantik dan seksi seperti sana.
"Ya...itu sangat indah..."kataku dan menggunakan kedua tanganku sebagai bantal.
Kami terus menatap langit dalam diam sampai dia akhirnya berbicara untuk memecah kesunyian.
"Jetlag ya jeong?"
"Ya....dan sepertinya kau harus berhenti memanggilku dengan nama jeongyeon. Namaku sekarang kyungwan bukan jeongyeon..." aku melihat kearahnya dan dia memberiku senyum manisnya.
"Ya jeong...eh maksudku kyungwan. Aku yakin itu bukan hanya jetlag...itu pasti karena dia kan..."aku kaget saat mendengar perkataannya.
Apa dia mengetahui tentang hubungan ku dengan mina?