Chapter 38

1.5K 116 111
                                    

Hari bahagia yang dinanti-nantikan mina dan jeongyeon pun, akhirnya datang juga.

Orang-orang nampak sangat antusias dengan pernikahan jeongyeon dan mina yang digadang-gadang menjadi pernikahan yang paling mewah dan luar biasa yang pernah terjadi di korea.

Bahkan pernikahan jeongyeon dan mina dikabarkan mengalahkan pernikahan kakaknya sendiri, yaitu taecyeon dan yoona yang baru saja menikah tiga bulan yang lalu.

Acara pernikahannya bahkan belum di mulai, tapi dua jam yang lalu para wartawan dari berbagai stasiun TV sudah nampak memenuhi bagian luar gedung.

Di sisi lain, seorang wanita yang terlihat sangat anggun dan cantik baru saja selesai di dandani.

Teman-temannya yang ada di sana tersenyum kagum melihat wanita yang tak lain adalah Mina, sahabat mereka yang hari ini akan segera melepas masa lajangnya dan membangun rumah tangga bersama lelaki pilihannya.

"Bagaimana perasaanmu?"tanya jihyo.

"Aku sangat-sangat bahagia ji, karena hari ini aku akan menikah..." jawab mina membuat sahabatnya tertawa.

"Kau sangat cantik, mina..."ucap momo yang mendapat anggukan setuju dari jihyo.

"Momo, aku pengantinnya dan tentu saja aku harus tampil cantik..."ucap mina dengan bangga.

"Aishh...dia jadi sombong..."ucap momo berdecak membuat mereka tertawa.

Larut dalam tawa bahagia  bersama sahabat-sahabatnya sampai sebuah ketukan pintu membuat mereka bertiga terdiam dan melihat kearah pintu.

Di sana ada tuan myoui yang sudah terlihat tampan dengan tuxedo hitamnya.

"Boleh aku masuk?" tanya tuan myoui.

"Silahkan masuk, paman..."ucap jihyo sebelum menarik momo untuk keluar dan membiarkan mina dan tuan myoui berbicara.

Setelah kedua sahabatnya keluar dan menutup pintu, mina menatap appanya yang berjalan mendekatinya.

"Kau bahagia?"tanya tuan myoui dan mina menganggukkan kepalanya.

"Sangat....aku sangat bahagia, appa..."jawabnya.

"Sebentar lagi putri appa satu-satunya ini akan menjadi istri orang..."ucap tuan myoui membuat mata mina berkaca-kaca.

"Terima kasih appa karena sudah menjadi superhero ku selama ini. Sampai kapan pun appa selalu jadi lelaki terhebat untukku..."tuan myoui tersenyum dan bergerak untuk memeluk putrinya.

"Sudah mina, jangan menangis. Ini hari bahagia mu, kau harus bisa tersenyum bahkan tertawa lepas..."ucap tuan myoui menenangkan putrinya.

"Iya appa..."

"Baiklah, kau sudah siap?"tanya tuan myoui dan mina pun mengangguk.

"Ne, appa. Aku sudah siap..."





Jeongyeon berjalan dengan gugup, namun senyum tak pernah hilang dari wajahnya. Ia melihat sahabat-sahabatnya dan semua orang tersenyum saat melihat ia berjalan.

Setelah sampai di tempatnya kini ia harus menunggu mina yang akan berjalan ke tempat dimana jeongyeon berdiri sekarang.

Di ujung sana, mina pun tak kalah gugup dengan jeongyeon. Ia merangkul lengan appanya yang akan mengiringinya berjalan ke depan sana, dimana jeongyeon menunggunya.

Kegugupannya mulai menghilang saat melihat lelaki yang dicintainya sedang berdiri menatapnya dengan senyum manis.

Mina membalas senyumnya dan mulai melangkah dengan percaya diri. Tuan myoui bahkan tersenyum saat melirik putrinya yang kini mulai berjalan dengan relaks.

Pain (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang