22.

4.8K 300 3
                                    

Hai readers laknat ku!!
Apa kabar klean? Apa Klean msih idup atau udah isdeat?

----

BRAKK!

Suara pintu yang ditendang oleh Briana, Briana yang menyadari jika teman kelasnya marah karena terkejut pun berkata.

"Hahaha Peace" sambil membentuk jari huruf V dan tersenyum tanpa dosa

Tak lama setelah kedatangan Briana dan Riri, tiba-tiba datanglah Adit ketua kelas mereka menyampaikan kabar.

"GUYS, KITA JAMKOS!! GURUNYA ADA RAPAT" Ucap Adit semangat 45

Sontak saja mereka semua bersorak gembira, begitu juga dengan Briana dan Riri.

"GUYS AYO KONSER!" ucap Briana

"KUY GAS NGENGG" ucap teman kelasnya serentak

"Seperti mati lampu" Ucap Briana sambil menyodorkan sebuah ganggang sapu kepada teman kelasnya

"YA SAYANG, SEPERTI MATI LAMPU~" serentak

"Cinta ku tanpa mu ya sayang bagai, BAGAI APA?!!" Ucap Briana

"BAGAI MALAM TIADA BERLALU~"

"GUYS C'MON!" ucap Briana

"OPPA NASSAR KIYOWOO!!"

"ASEK-ASEK JOSS!" ucap Briana sambil berjoget bersama teman kelasnya

"LANJUT GA?! LANJUT GA?!" tanya Briana

"LANJUT LAH!! MASA ENGGAK!" jawab mereka serentak

Nemun sebelum mereka berhasil melanjutkan konsernya, tiba-tiba Bu Ardan datang. Bu Ardan adalah guru Killer, ia ditakuti oleh semua murid.

"Kalian yah! Kalian semua saya hukum berdiri dilapangan sampai jam istirahat tiba!!" Ucap nya

Semua murid kelas XI MIPA 2 pun berlalu pergi menuju lapangan, jika kalian berfikir bahwa mereka akan menyesal. Maka tebakan kalian salah, bagi mereka itu bukanlah sebuah hukuman. Namun sebuah hadiah, karena mereka tidak perlu mengikuti pelajaran Matematika yang membuat mereka ngantuk.

Awalnya mereka semua mengikuti hukuman dengan damai, Namun bukan Briana namanya jika ia hanya berdiam diri menanggapi kesunyian itu.

Tiba-tiba terlintas ide dibenaknya, ia pun meminta salah satu teman kelas nya untuk meminjam Speaker sekolah.

Teman kelas nya pun mengikuti apa yang Briana minta, setelah itu Briana mengeluarkan handphone nya dan mulai mencolokkan kabel speaker itu ke handphone nya.

Setelah itu ia segera memutar lagu tiktok yang sedang viral, dengan volume yang sangat besar.

Murid kelas lain yang juga sedang jam kosong pun langsung bergegas menuju lapangan setelah mendengar suara musik yang sangat besar itu.

I'm Not Belinda, I'm Briana!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang