17.

5.1K 338 3
                                    

Hello readers laknat ku!!
Btw ges, komen dong..
Kmren ad satu org yg komen gua seneng banget anjir berasa dapat dorprise:))

-----

Sejak kejadian di kantin itu, Briana dan Riri memutuskan untuk pergi ke rooftop.

"Bri, Lo keren banget tadi" ucap Riri antusias

Briana hanya tersenyum tipis melihat Riri yang sangat antusias.

-----

Bel pulang pun berbunyi, semua siswa dan siswi segera pulang menuju rumah masing-masing. Begitu juga dengan Briana dan Riri.

Saat ini mereka sedang berada di parkiran sekolah.

"Bri, Lo balik sama siapa?" Tanya Riri

"Gue bawa mobil ri" jawabnya

"Oh yaudah, gue duluan ya Bri. Udah di tungguin tu sama supir gue" jawabnya

"Hati-hati ri" ucap Briana

Setelah memastikan Riri telah pulang bersama supirnya, Briana pun segera masuk ke dalam mobilnya.

Ia tidak akan langsung pulang, karena ia berencana untuk mencari tau tentang perusahaan yang berkas nya ia temukan kemarin.

Kini Briana telah sampai di perusahaan B'L Company, B'L Company adalah perusahaan nomor 1 didunia. Perusahaan ini bergerak di berbagai macam bidang, dan semuanya sukses besar.

Namun, tidak ada satu orang pun yang mengetahui siapakah pemilik dan pembangun perusahaan ini? Semua orang bertanya-tanya, tidak sedikit dari mereka yang meminta mata-mata profesional untuk mencari tau siapakah pemilik B'L Company ini?

Namun nahil, tidak ada yang mengetahui dan dapat meretas akses perusahaan itu.

---

Kini Briana telah sampai di perusahaan B'L Company, sebelum masuk Briana segera menggunakan topeng yang biasa Belinda gunakan untuk ke kantor.

Briana sedang berada di Meja resepsionis kantor, ia berencana untuk menemui sekertaris nya yang bernama Indah.

"Permisi, bisa tolong panggilkan sekertaris indah?" Pintanya

"Heh anak kecil, ngapain lo nyari-nyari Bu indah?!"

"Oh gue tau, pasti lo mau minta sumbangan kan?! Satpam mana sih?! Ko pengemis dibiarin masuk?!" Ucap seorang resepsionis

Briana hanya diam, dan memandangi nya dengan tatapan melasnya.

"SATPAM!! Usir anak ini!" Teriaknya

Semua karyawan yang mengetahui bahwa Briana adalah pemilik perusahaan itu hanya dapat menundukkan kepalanya, satpam pun tidak berani mengusirnya.

"Heh satpam lo tuli ya?!" Bentaknya

Namun satpam itu tidak menggubris perkataan resepsionis tersebut, Karna geram resepsionis itupun ingin menyeret Briana keluar. Namun sebelum itu terdengar suara seseorang.

"Ada apa ini?" Tanya

"Eh, ini Bu ada anak kecil yang ingin mengemis" ucapnya sambil menatap kearah Briana

Indah yang menyadari bahwa orang itu adalah CEO nya pun langsung menunduk kepada Briana.

"Bu, kok ibu nunduk ke anak ini sih?" Tanya resepsionis itu

"Diam lah Resti!" Bentaknya kepada resepsionis yang diketahui bernama Resti itu.

I'm Not Belinda, I'm Briana!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang