56.

2.9K 142 0
                                    

Briana pun segera bersiap-siap, setelah selesai ia pun langsung bergegas menuju mall S.

Briana pun segera bersiap-siap, setelah selesai ia pun langsung bergegas menuju mall S

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit Briana.

Okay, fyi mall S itu adalah mall terbesar ke-2 setelah mall B milik Briana. NH klo kalian tanya knp dia ga ke mall nya aja, BOSAN DONG KALO ITU MULU.

Berbeda dengan biasanya, kali ini Briana pergi menggunakan mobil. Agar bisa menampung semua belanjaannya.

Briana telah sampai lebih dulu daripada yang lain, jadi ia memutuskan untuk pergi berkeliling sendirian terlebih dahulu.

Saat sedang berkeliling ia tidak sengaja melihat Fanny sedang berbelanja bersama seorang pria, dan yang pasti pria itu bukanlah saudaranya.

Fanny yang menyadari jika Briana melihatnya pun segera berpura-pura izin ingin melihat-lihat beberapa pakaian terlebih dahulu. 

"Woah, laku juga ya lo? Hahaha" ledek Briana

"Sialan lo!.. btw kok lo sendirian sih? Ga punya pacar ya? Ups hahaha" balasnya

"Mendingan ga punya pacar sih, daripada lo dipacarin cuma buat jadi pemuas nafsu" ucap Briana (Buset Bri, pedes amat mulut lu)

"Bangsad lo! Liat aja, gue bakal bikin abang-abang lo jadi makin benci sama lo!!"

"Hahaha okay gue tunggu" balas Briana sambil bersmirk 

Saat mereka sedang beradu mulut, tiba-tiba pria yang bersama Fanny datang menghampiri mereka.


"

Sayang~ udah selesai?" ucap pria tersebut

"Oh um,udah kok" ucap Fanny sambil tersenyum canggung

"Btw ini siapa? Temen kamu?" Tanya nya sambil melihat Briana

"Cuih! Najis banget gue temenan sama orang kaya dia" ucap Briana sambil berlalu pergi. 

Pria itu terkejut melihat tingkah Briana, lalu beberapa saat kemudian ia pun tersenyum tipis.

"Omg, sayang maafin aku ya... Dia emang kasar banget anaknya, ga kaya aku~" ucap Fanny sambil bergelantungan di lengan pria tersebut.

Pria itu tidak menanggapi omongan Fanny dan masih terus melihat punggung Briana yang berlalu pergi, menyadari hal itu Fanny pun segera menarik pria itu.

"Ishhh sayang~ kamu dengerin aku ga sih??" Manjanya (jujur Sy geli nulisnya:)

"Iya-iya, ayo" setelah itu mereka pun lanjut berbelanja.

---------

Disisi lain Briana sedang menunggu Erwin dkk di sebuah cafe, beberapa menit kemudian Erwin dkk pun tiba . Mereka pun langsung bergegas mencari gaun serta jas untuk dikenakan malam nanti.







SORRY KALO LAMA UP NYA, KARNA JUJUR AJA AUTHOR LUPA ALUR CERITA DAN NAMA KARAKTER 😭🙏 INI AJA DRAF LAMA, MOHON MAAF WAHAI READERS TERCINTAHH:)) BTW MUNGKIN NTR BAKAL JARANG UPDATE KARNA PUASA (OTAK SY KADANG NGELEG DAN DITAMBAH SETELAH PUASA SAYA BAKAL SIBUK BGT, DAN JUNI SAYA HARUS PSG). ADUH INI KNP SY SIBUK BGT DEH?? BTW, NTAR SY SEMPAT"IN BUAT NULIS DEH DEMI KALIAN NIH!!!

I'm Not Belinda, I'm Briana!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang