---
Pagi pun telah tiba, matahari telah terbit dan burung-burung pun berkicau. Namun hal itu tidak membangunkan dua sijoli yang sedang tertidur pulas.
Ini adalah weekend, dan Cavine pun libur dari pekerjaan kantor nya. Jika mereka sedang tertidur, berbeda dengan yang lainnya. Mereka sedang berada di ruang makan, untuk sarapan pagi.
Mami Carol yang menyadari jika Briana dan Cavine belum adapun langsung pergi ke kamar mereka untuk memanggil mereka sarapan bersama.
Saat mami Carol sampai di kamar Cavine, ia tidak menemukan Cavine disana. Lalu ia memutuskan untuk pergi ke kamar Briana..
CKLEKK!(Anggap aja suara pintu:v)
Mami Carol terkejut sekaligus bahagia, ia menemukan Briana sedang tidur bersama Cavine. Setelah sekian lama akhirnya ia kembali melihat anak sulung dan bungsunya akur.
Karna tak ingin membangunkan kedua anaknya akhirnya ia memilih untuk turun kebawah dan sarapan terlebih dahulu bersama yang lainnya.
----
Waktu kini menunjukkan pukul 10.00. Cavine bangun terlebih dahulu, ia tersenyum saat melihat Briana sedang tidur di pelukannya.
Lalu ia menciumi pipi Briana berkali-kali, hingga membangunkan Briana.
"Enghhh" ucap Briana dengan nyawa yang belum terkumpul
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya Briana terbangun dan sepenuhnya sadar.
"Eh udah bangun? Good morning baby" ucap Cavine sambil tersenyum
"Ck, gimana gak bangun coba. Orang lo nya aja gangguin gue mulu" ketus Briana
"Hehehe sorry, yaudah sana mandi. Ntar siang Abang ajak jalan-jalan deh!" Ucap Cavine.
"Serius ya? Kalo bohong gue doain lo jomblo seumur hidup!" Ucap Briana
"Iya baby, udah sana mandi" ucap Cavine.
Setelah itu Briana langsung bergegas ke kamar mandinya,begitu juga dengan Cavine. Ia kembali ke kamarnya untuk mandi.
20 menit kemudian akhirnya Briana telah selesai dengan ritual mandinya. Sekarang ia bersiap untuk sarapan, ah tidak lebih tepatnya makan pagi.
Outfit rumahan Briana.
Saat Briana tiba di bawah ternyta ada Justin dkk beserta l*ntea nya. Mereka sedang berkumpul di ruang tamu, entahlah Briana pun tidak tau mengapa orang-orang itu sangat betah di rumahnya. Apa mereka tidak memiliki rumah? Atau mungkin mereka di usir? Briana pun tidak tau.
Briana tidak memperdulikan mereka, dan ia memilih untuk pergi ke dapur. Saat ini ia hanya ingin mengisi perutnya yang sudah berbunyi sejak tadi.
"Em bi, masak apa?" Tanya Briana
"Ada sayur sop, ayam goreng, sama opor ayam non" ucap seorang ART
Setelah itu Briana langsung mengambil makanannya dan memakannya dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Belinda, I'm Briana!
حركة (أكشن)Tbh cerita ini author bikin krna pemikiran author yg sangat rendom:) tpi author jamin psti klean suka! Belum di revisi, mungkin setelah tamat?? Mengisahkan seorang gadis yang sangat tertarik dengan perpindahan jiwa(transmigrasi) dan berakhir bertran...