52.

3.1K 151 0
                                    

Setelah sampai di kamarnya, Briana langsung merebahkan tubuhnya di kasur king sizenya. Dan tanpa disadari ia telah terlelap dalam tidurnya.

----

Pagi pun tiba, Briana pun terbangun karena mendengar suara alarm nya yang sangat menggangu itu.
Hari ini Briana bangun pukul 06.00 pagi.

Setelah itu ia segera mendudukkan diri , lalu ia segera merenggangkan otot-otot tubuhnya yang terasa kaku.

Setelah puas merenggangkan ototnya, ia pun pergi ke kamar mandi dan berpakaian untuk ke sekolah karena hari ini ia ada perlombaan.

15 menit kemudian, akhirnya Briana selesai mandi dan berpakaian. Ia segera turun ke bawah untuk sarapan.

"Morning" sapanya

"Too sayang/Queen/baby" ucap mereka serentak

"Kamu mau sarapan apa?" Tanya Mami Carol

"Sandwich sama susu coklat aja deh mi" ucapnya

Mami Carol pun segera memberikan nya kepada Briana.

"Nih, makan yang banyak! Hari ini kamu ada lomba kan? Semangat sayang!" Ucap mami Carol sambil memberikan sarapan Briana

"Thanks mi, pasti kok!" Ucapnya sambil tersenyum

Setelah itu mereka pun sarapan dengan tenang dan damai, sehingga hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu.

Setelah Briana selesai makan, ia segera berpamitan dan langsung bergegas menuju sekolahnya.

---

Seperti biasa, Riri serta Erwin dkk. Menunggu kedatangan Briana. Setelah Briana datang mereka langsung pergi menuju kelas.

Masih ada 2 jam sebelum lomba berlangsung, jadi Briana menggunakan waktu nya itu untuk tidur.

"Ri, nanti kalo lomba nya udah mulai bangunin gue ya. Gue mau tidur bentar" ucapnya pada Riri

"Okay" jawabnya

Briana pun mulai memasang earphone ditelinga nya sambil mendengarkan lagu favorit nya yaitu lagunya Keshi dan Alec Benjamin.

Setelah selesai memasang earphone,ia segera melipat kedua tangannya lalu membaringkan kepalanya.

Saat Briana tidur, Riri memutuskan untuk membaca kembali makalah tentang topik perdebatan nanti, dan makalah itu ia dapatkan dari Briana. Briana mengirimkan file kepadanya, dan memberi tau bahwa Riri harus mencoba memahami isi dan inti dari makalah tersebut. Sedangkan Erwin dkk. Memilih untuk bermain game.

---
Tidak terasa 2 Jam telah berlalu. Kini tibalah waktunya untuk peserta lomba berkumpul di aula utama.

"PERHATIAN-PERHATIAN KEPADA SELURUH SISWA DAN SISWI DIPERSILAHKAN UNTUK SEGERA MENUJU KE AULA SEKARANG!"  ucap seorang guru dari mic.

Semua siswa dan siswi pun langsung bergegas menuju ke aula. Guna mengikuti lomba ataupun sekedar menonton.

"Bri! Woi bangun!" Ucap Riri sambil menggoyangkan lengan Briana.

Karena merasa ada yang mengusik tidurnya, Briana pun terbangun.

"Udah mulai?" Tanyanya dengan suara khas bangun tidur

"Udah, ayo kita ke aula" ajak Riri.

Setelah itu mereka pun langsung bergegas menuju ke aula

I'm Not Belinda, I'm Briana!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang