13.

5.3K 350 3
                                    

Pagi pun tiba, Briana yang sudah terbangun sejak 5.30 pun sudah siap dengan seramannya. Berbeda dengan biasanya, kali ini Briana menggunakan baju yang tidak terlalu ketat dan baju dikeluarkan, serta dasi yang tidak terpasang sempurna dan rambut yang tergerai indah.

Kini Briana pun menuruni tangga, sedang menuju ke meja makan. Lagi-lagi Leonard Family menatap kearahnya dengan tatapan yang sulit diartikan, tapi Briana tidak menghiraukan nya.

"Morning opa, mi, pi" sapanya kepada Opa,papi dan maminya

"Morning too Queen/sayang" balas mereka

Semua keluarga Leonard terkejut melihat sang Opa tersenyum lembut kepada Briana.

"Sayang kamu mau sarapan apa?" Tanya sang mami

"Aku mau roti aja deh mi" ucap Briana

Sang mami pun memberikan roti kepada Briana, setelah selesai Briana berpamitan kepada orang tua dan opa nya.

"Opa,pi, mi Briana berangkat ya" ucap Briana sambil mencium pipi Opa, papi dan mami nya

"Queen, mau berangkat sama siapa?" Tanya sang opa

"Sendiri aja deh opa, oh iya Briana boleh minta sesuatu ga?" Tanya kepada sang opa

"Boleh, Queen mau apa?" Tanya sang opa

"Briana mau minta di beliin motor" ucapnya

"Tentu Queen" sambil tersenyum lembut

Setelah itu Briana pun langsung bergegas pergi ke sekolah menggunakan mobilnya sendiri.

SKIP sampai sekolah

Saat Briana memarkirkan mobilnya, tanpa sadar ia telah menjadi pusat perhatian. Tapi Ia tak peduli.

"Wih,siapa tuh? Murid baru?"

"Semoga murid barunya cowok, biar bisa gue porotin"

"Cowok Mulu,cewek lah sekali-kali"

Begitulah kira-kira ocehan para siswa dan siswi.

Kini Briana pun keluar dari mobilnya, dan hal itu membuat semua siswa dan siswi berteriak histeris.

"ANJIRRR cantik banget"

"Murud baru ya?"

"Eh mukanya kaya ga asing deh"

"Iya gue juga ngerasa begitu, tapi mirip siapa ya?"

"Briana?!"

"Buset Briana cakep banget"

Begitulah ocehan para siswa dan siswi. Bukan hanya para siswa dan siswi saja yang terkejut tapi Abangnya dan teman-teman nya pun terkejut melihat perubahan Briana.



I'm Not Belinda, I'm Briana!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang