28.

4.5K 287 0
                                    

Hai readers laknat ku!!
Klean msih melek? Buat klean semua para readers laknatku, I hope u all are happy!!

---

Beberapa saat kemudian, datanglah Adam beserta ibu kantin sambil membawakan pesanan mereka.

Mereka pun makan dengan tenang dan damai, Namun ketenangan itu hanya berlaku sesaat.

Dikarenakan kedatangan Justin dkk beserta L*ntea, eh salah maksud gua Fanny.

"KYAAAA bunda, mantu mu cakep banget"

"Ya Allah ganteng banget!!"

"Enak banget jadi Fanny, dijagain sama anggota R'B"

Begitulah ocehan para siswa dan siswi.

Fyi R'B itu nama gengnya Justin dkk. R'B itu singkatan dari Red blood.

"Ada apaan si bri? Ko rusuh banget" tanya Adam penasaran

"Biasalah" ucap Briana acuh

Mendengar teriakkan yang sangat kecang, akhirnya Adam memutuskan untuk berdiri dan melihat siapakah yang siswa dan siswi itu teriakkan.

"ANJIR BOS! ANGGOTA R'B KO ADA DISINI?" ucap Adam yang terkejut

Erwin yang mendengar nama rivalnya itupun akhirnya mendongak, dan benar saja ia melihat anggota R'B dan satu perempuan yang terlihat seperti L*ntea.

Setelah itu Erwin kembali melanjutkan acara makannya yang tertunda.

Dan di tempat Justin dkk. Fanny sedang mencari keberadaan Briana (u know lh dia mo ngapain).

Setelah ia melihat Briana, ia juga melihat Erwin dkk. Dan dimatanya tersirat emm nafsu yang sangat amat besar(kek nemu mangsa eww jiji bnget:v)

Dengan tanpa ba-bi-bu lagi Fanny langsung mengajak Justin dkk untuk datang ke meja Briana dkk.

Saat tiba di meja Briana dkk, Fanny langsung menjalankan aksinya. Ia dengan sengaja menyenggol bakso Briana, hingga tumpah dan terkena tangan Briana.

"AKHH! PANAS ANJINGG!!" Teriak Briana

"LO BUTA YA?!" bentaknya kepada Fanny

"Hikss m-maaf bri, f-fanny ga sengaja" ucapnya dengan tangisan palsunya

"ANAK SETAN! GA SENGAJA LO BILANG?! JELAS-JELAS LO SENGAJA SIALAN!" Ucap Briana yang sudah tersulut emosi

"B-bri, f-fanny beneran ga sengaja hikss" Ucapnya sambil sesenggukan (tntu saja itu palsu)

"TANGAN GUE MELEPUH BANGSAD! MAKANYA JALAN TU LIAT-LIAT!" ucap Briana

"BRI LO APA-APAAN SIH?! KAN FANNY UDAH BILANG KALO DIA GA SENGAJA!!" Ucap Andri

I'm Not Belinda, I'm Briana!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang