Disisi lain Briana sedang menunggu Erwin dkk di sebuah cafe, beberapa menit kemudian Erwin dkk pun tiba . Mereka pun langsung bergegas mencari gaun serta jas untuk dikenakan malam nanti.___________________
Setelah puas berbelanja mereka langsung bergegas pulang menuju rumah masing-masing untuk bersiap-siap.Setelah bersiap-siap selama kurang lebih 3 jam, akhirnya Briana selesai. Ia pun segera bergegas turun ke bawah untuk bersiap-siap berangkat bersama keluarga besarnya. Saat Briana menuruni tangga, semua orang terpana pada pesona nya.
Gaya feminim dibalut dress simpel yang terlihat elegan saat dikenakannya, serta make up yang mampu membuat pangling.
Dress dan make up yang Briana(Btw Sy suka mba dilraba CAKEP BNGET YA ALLAH)
"Ehem, Kenapa pada liatin gue? Ada yang salah sama diri gue??" Tanya Briana bingung
Mendengar daheman Briana mereka pun kembali tersadar, dan beberapa dari mereka berpura-pura masa bodoh.
"Ya ampun sayang, cantik banget anak mami.." Ucap mami Carol
"Hah? Eh, makasih mi" jawabnya canggung
"Cantik banget cucu opa" ucap opa Briana sambil mengusap dan mengecup pipi Briana
"Makasih opa" jawabnya sambil tersenyum
"Okay, ayo kita berangkat!!" Ucap opa
Saat mereka hendak berangkat tiba-tiba Cavine menahan tangan Briana.
"Adek, kamu berangkat sama Abang!" Ucapnya dan langsung membawa Briana menuju mobilnya.
Briana hanya bisa pasrah di bawa oleh Cavine, sepanjang perjalanan Cavine terus-menerus mencuri pandang ke arah Briana. Briana yang menyadari kalau Cavine terus memandang nya pun berdecak lalu bertanya..
"Ck, Lo ngapa liatin gue Mulu sih? Bisa kebakar ni muka gue kalau diliatin terus sama Lo" decak Briana .
"Eh? Ah sorry dek, soalnya Abang masih speechless ngeliat adek Abang yang cantik ini" ucap Cavine.
"Serah lo deh" ucap Briana
Tak terasa 15 menit perjalanan dilalui mereka, akhirnya mereka sampai di tempat acara.
Saat mobil Leonardo familly tiba, seluruh mata tertuju pada mereka. Dan saat Briana turun dari mobil bersama Cavine sontak saja membuat mereka terpaku akan pesona Briana, baik itu laki-laki maupun perempuan. Mereka tidak mampu mengalingkan padangan darinya.
"Woah, gila.. Briana pake dress simple aja kok kesannya kaya elegan banget" takjub seorang siswi
"Iya-ya, kayanya Briana kalo make baju compang-camping juga bakal keliatan berkelas banget deh.." sambung siswi lainnya
"Emang boleh ya secantik itu??" Ucap seorang siswa yang terpana akan pesona Briana
"Duh, ntar gue akad sama Briana make adat apa yah?" Ucap seorang siswa yang sedang berhalu
Briana tidak memperdulikannya, lalu ia pun berjalan masuk bersama Cavine. Mereka menjadi pusat perhatian dalam sejenak karna visual mereka.
SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE-77
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Belinda, I'm Briana!
ActionTbh cerita ini author bikin krna pemikiran author yg sangat rendom:) tpi author jamin psti klean suka! Belum di revisi, mungkin setelah tamat?? Mengisahkan seorang gadis yang sangat tertarik dengan perpindahan jiwa(transmigrasi) dan berakhir bertran...