19.

4.9K 311 0
                                    

Hai readers laknat ku!!
Btw HAPPY 1K guys!!
Thanks ya buat klean yg baca ini, pdhl awalnya author cuma gabut doang:) ga nyangka klo klean suka hiks
(jd terhura deh:)


------

Setelah itu Briana langsung membersihkan badan nya, 30 menit kemudian Briana pun telah selesai mandi dan bersiap turun ke bawah untuk makan malam.

Setelah itu Briana langsung membersihkan badan nya, 30 menit kemudian Briana pun telah selesai mandi dan bersiap turun ke bawah untuk makan malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju yang Briana kenakan.


Saat Briana sampai di bawah, ia tidak  melihat siapapun dimeja makan. Ia pun duduk di meja makan, lalu bertanya kepada maminya.

"Mi, masak apa?" Tanya Briana

"Masak makanan kesukaan kamu sayang" ucap mami Briana sambil tersenyum

Briana pun hanya mengangguk dan memainkan handphone-nya.

Beberapa menit kemudian, abang-abang nya Briana pun duduk di meja makan. Mereka terus-menerus menatap Briana ,Namun Briana tidak memperdulikan mereka.

SKIP SELESAI MAKAN MALAM

Setelah selesai makan mereka pun berkumpul di ruang keluarga, begitu juga dengan Briana. Awalnya ia tidak ingin, tapi ia di paksa oleh Opa nya. Alhasil mau tidak mau ia pun harus menurut.

Saat Briana memasuki ruang keluarga, semua orang terkejut. Pasalnya selama ini Briana tidak pernah berkumpul bersama mereka di ruang keluarga, dan memilih untuk diam di kamar.

Semua orang di situ sibuk dengan urusan mereka masing-masing, abang-abang nya Briana sibuk bermain game, sedangkan orang tua bercerita ataupun menonton Tv.

Sedangkan Briana? Ia sedang memainkan handphone nya, namun saat ia sedang memainkan handphone nya ada seseorang yang berbicara padanya. Briana pun segera menyimpan handphone nya dan menatap lawan bicaranya.

"Queen" panggil Opa

"Iya Opa, ada apa?" Tanya Briana

"Ini kunci motor yang kau inginkan" ucap sang Opa dan langsung melemparkan kunci motor itu kepada Briana

Dengan tanggap Briana menangkap kunci tersebut dan tersenyum.

"Thanks opa" ucapnya sambil tersenyum

Semua orang kembali memperhatikan nya, mereka terkesima melihat kecantikan Briana saat tersenyum.

"Oh iya boy, bagaimana dengan sekolah kalian?" Tanya Opa

"Biasa saja opa" jawab mereka serentak

"Bagaimana denganmu Queen? Apa ada yang mengganggu mu?" Tanya Opa

"Tidak opa, semua berjalan lancar" ucap Briana

"Baiklah jika begitu, sekarang pergilah tidur. Karena besok kalian masih harus sekolah" ucap opa

Setelah itu Briana dan abang-abang nya pun segera masuk ke kamar mereka masing-masing.

I'm Not Belinda, I'm Briana!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang