Penjelasan singkat Gerber Mk.II adalah sebuah belati paling tajam dan mematikan di dunia. Belati Gerber Mark II adalah belati militer yang digunakan dari tahun 1967 hingga 2000. Belati Gerber Mark II hanya diproduksi sebanyak 1.500 saja.
Okay back to topic.
----
Setelah dari ruangan opa nya, Briana segera menuju garasi rumahnya. Saat ia melewati ruang tamu, ia melihat Justin dkk. Sedang bercanda gurau, namun ia hanya membalasnya dengan tatapan melas. Saat ia ingin melangkahkan kakinya, tiba-tiba suara seseorang menghentikan nya..
"Dek, mau kemana?" Tanya Cavine
"Mau keluar" jawabnya melas
"Abang ikut ya?" Pintanya
"Ga, gua mau me time jadi lo jangan ikut!" Ucapnya
"Tapi dek-" belum sempat Cavine menyelesaikan kalimatnya, Briana sudah memotong nya terlebih dahulu.
"Ga ada tapi-tapian! Udah deh, ga usah ikut. Kalau ga lo ga bakalan gue heranin selama seminggu!" Ancamannya
Cavine yang mendengar ancaman itupun sontak terkejut, alhasil ia hanya bisa pasrah.
Setelah selesai berdebat kecil dengan Cavine, ia pun langsung bergegas mengambil motornya lalu menancapkan gas dengan kecepatan diatas rata-rata.
Tak butuh waktu lama, akhirnya Briana sampai di markas kakeknya. Ia segera masuk dan mencari keberadaan Deen, saat ia masuk banyak bawahan opa nya yang menegurnya dan tunduk hormat kepadanya. Briana hanya membalasnya dengan anggukan kecil dan senyaman tipisnya.
Setelah ia sampai di ruangan Deen, ia langsung masuk ke dalam tanpa mengetuk pintu nya terlebih dahulu.
"Hai uncle!" Sapanya
"Bisakah kau ketuk pintu terlebih dahulu ana?" Jengahnya(ana adalah panggilan Deen untuk Briana)
"Hehe, peace" cengirnya sambil mengangkat jarinya membentuk huruf V
"Apa kau sendirian? Dimana opa mu?" Tanyanya
"Opa sedang banyak pekerjaan, jadi aku datang ke sini sendirian. Baiklah uncle sudahi pertanyaan mu itu, dan mari mulai berlatih!!" Ucapnya
"Hahaha, mengapa kau sangat bersemangat?" Kekehnya
"Itu karena opa berjanji padaku, katanya jika kemampuan ku meningkat pesat ia akan memberiku Belati Gerber Mark II" ucapnya.
"Sekarang aku mengerti mengapa kau sangat bersemangat" ucapnya sambil menggut-manggut
"Baiklah, mari berlatih sekarang! Aku akan memberimu pelatihan yang lebih keras mulai sekarang!" Lanjutnya
Briana yang mendengar itupun bukannya takut, ia malah berbinar. Oh ayolah, Briana itu menyukai sesuatu yang menantang, oleh karena itu ia sangat excited untuk mencoba latihan barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Belinda, I'm Briana!
AksiTbh cerita ini author bikin krna pemikiran author yg sangat rendom:) tpi author jamin psti klean suka! Belum di revisi, mungkin setelah tamat?? Mengisahkan seorang gadis yang sangat tertarik dengan perpindahan jiwa(transmigrasi) dan berakhir bertran...