Tapi...
----
Tapi, hal itu tidak berlangsung lama. Karena mereka pergi keluar rumah. Karena disamping rumah terdapat sela-sela kecil yang ditumbuhi banyak pohon, sehingga jalan kecil itu jarang dilewati orang.
Siapa sangka jika ternyata mereka berkelahi disana? Bahkan membawa sebuah balok.
Briana kecil yang melihatnya nya merasa takut, dan panik. Ia sangat takut, apa lagi saat melihat salah satu dari mereka kepalanya bocor dan mengeluarkan banyak darah.
Sontak saja ia takut dan mulai gemetar, dan ia bersembunyi dibalik sebuah lemari yang tidak terpakai, yang diletakan di teras rumah.
Ia ketakutan, karena ia tidak pernah melihat darah sebelum nya.
Tapi ia berusaha menahan ketakutannya. ia menahan semuanya sendirian dan ia memilih untuk tidak menceritakan tentang itu kepada ibunya, Karena takut ibunya khawatir padanya.
-----
Hari terus berlanjut dan berganti.
Banyak hal yang Briana kecil saksikan, mulai dari kekerasan, penjualan narkoba, penjambretan, dan hubungan orang dewasa.
Briana kecil menyaksikan itu semua secara langsung, tapi ia tidak pernah menceritakan nya kepada orang lain dan
memilih memendamnya sendirian.------
Hari berganti menjadi bulan, dan bulan berganti menjadi tahun.
Banyak hal yang telah ia lalui, dan Sekarang Briana kecil telah tumbuh menjadi anak SMA.
Dan sekarang mereka tinggal di tempat yang lumayan sedang. Lingkungan pun tidak terlalu buruk.
FLASHBACK OFF!!
Briana, seorang siswi SMA yang terkenal dengan kemampuan bersosialisasi nya. Dan memiliki banyak teman.
Tapi jangan salah, Briana adalah gadis cerdas tapi berpenampilan bad girl dan bahasanya yang toxic.
Jangan salahkan Briana, itu semua karena lingkungan tempat tinggal nya dulu saat ia kecil.
---
Gadis itu suka membaca novel, webtoon, menonton anime, drama Korea, drama China, dan drama Thailand.
Gadis itu suka balapan, dan suka minum alkohol, orang tua dan kakanya tidak tau akan hal itu.
Sabtu, 12 July 2021
Dikarenakan ini adalah malam Minggu, jadi gadis itu melakukan aktivitas nya. Yaitu membaca novel di aplikasi orange.
Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 4.30.
Ia pun selesai membaca dan ingin tidur, tapi sebelum ia tidur. Ia bergumam
"Apa benar transmigrasi itu nyata?" Gumamnya
"Jika benar transmigrasi itu nyata, aku ingin bisa merasakan nya. Dan aku ingin jiwa ku bertransformasi ke tubuh seorang gadis yang memiliki kehidupan yang baik dan memiliki sesuatu yang tidak ku miliki"lanjutnya.
Setelah bergumam, gadis itu pun terlelap dalam tidurnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Belinda, I'm Briana!
AksiTbh cerita ini author bikin krna pemikiran author yg sangat rendom:) tpi author jamin psti klean suka! Belum di revisi, mungkin setelah tamat?? Mengisahkan seorang gadis yang sangat tertarik dengan perpindahan jiwa(transmigrasi) dan berakhir bertran...