Orang yang ditunjuk oleh Briana pun merasa heran, Siapakah orang ini? Padahal seingatnya ia tidak memiliki teman berciri-ciri seperti itu sebelumnya??
"Gue?" Tanyanya sambil menunjuk dirinya sendiri
"Ya" jawab Briana
"Taruhannya apa?"
"Motor gue, tapi kalau Lo kalah motor Lo juga jadi taruhannya" enteng Briana
"Huh, sombong banget Lo. Oke gue setuju" ucapnya.
"Kalau kalah jangan nangis ya" lanjutnya disertai kekehan.
"We'll see" Balas Briana sambil tersenyum smirk.
Kini keduanya berada di garis start, seorang wanita dengan pakaian kurang bahan pun berdiri di antara mereka berdua dan mulai menghitung.
1
2
3!!
Pria itu pun menancapkan gas dengan kecepatan tinggi, sedangkan Briana berkendara dengan kecepatan rata-rata.
"Modelan kaya gitu ngajakin gue taruhan? Hahaha udah pasti gue yang menang" ucap pria itu sembari melihat Briana dari spionnya.
____
Disisi lain terdapat gerombolan pria, mereka menyaksikan pertandingan tersebut dengan seksama.
Salah satu dari mereka terfokuskan pada Briana, ia mengamati gerak-gerik Briana dan langsung menyadari kalau sebenarnya Briana sedang mengamati orang yang sedang menjadi rivalnya itu.
"Kok gue gak asing sama teknik dia?" Tanyanya pada dirinya sendiri
"Mirip.. Briana?!!" Kejutnya
"Engga, engga. Gak mungkin, Briana kan udah tenang disana. Mungkin cuma sekedar mirip aja tekniknya! Iya, pasti cuma mirip aja kan?!!" Lanjutnya.
____
Setelah selesai mengamati gerak-gerik lawannya Briana pun segera menancapkan gas nya dengan kecepatan penuh.
Gambaran Briana pas lagi nancap gas.
Briana berhasil membuat semua orang terkejut dengan, ia melaju dengan sangat cepat bahkan lawannya pun dibuat heran.
"Gila cepat banget!"
"Anjirrrr, sampe gak keliatan Cui!"
Begitulah desas-desus para penonton di pinggir sirkuit
And then yeah, Briana berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Ia pun segera menghampiri pria tersebut."See? I'm the winner, sini kunci motor Lo" kekeh Briana sembari menadah tangan nya
"Sialan!" Kesalnya sambil memberikan kuncinya kepada Briana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Belinda, I'm Briana!
ActionTbh cerita ini author bikin krna pemikiran author yg sangat rendom:) tpi author jamin psti klean suka! Belum di revisi, mungkin setelah tamat?? Mengisahkan seorang gadis yang sangat tertarik dengan perpindahan jiwa(transmigrasi) dan berakhir bertran...