• • ━━━━━━ ⛧ ━━━━━━ • •
Mu-Jin mengerjapkan mata nya dan perlahan-lahan membaca pesan tersebut. Sialan. Dia mengumpat di dalam hati nya dan segera merubah posisi nya menjadi duduk di atas kasur. Ji-Woo yang menyadari pergerakan Mu-Jin perlahan-\ahan membuka mata nya dan melihat pria itu tengah memegang ponsel dengan raut wajah menahan amarah.
Lengan Ji-Woo meraih paha Mu-Jin. Pria itu sedikit terkejut ketika mendapati gadis nya sudah terbangun. Lalu, dia mematikan ponsel nya dan menaruh nya di atas meja kembali, pria itu mengenggam tangan Ji-Woo sembari merebahkan diri nya.
"Ada apa? Kau mau sesuatu?" tanya Mu-Jin.
"Aku hanya ingin dirimu," kata Ji-Woo menjawab. Mu-Jin mengulum senyum nya agar Ji-Woo tak melihat dirinya yang tengah salah tingkah.
Ji-Woo melihat Mu-Jin yang berusaha menyembunyikan rasa salah tingkah nya. Karena ingin membuat pria itu bertambah salah tingkah, Ji-Woo sedikit mendekat ke arah Mu-Jin dan menyenderkan kepala nya di dada bidang pria itu.
Mu-Jin hanya membelai rambut Ji-Woo dengan pelan. Tak biasanya gadis ini begini, Mu-Jin hanya tersenyum bahagia karena sudah bisa memperbaiki hubungan nya dengan Ji-Woo, begitu juga wanita itu. Tak ada yang peduli bagaimana keadaan Chae Yi-Do sekarang, dunia bagaikan milik mereka berdua.
•&&&
Sepasang kekasih tersebut terbangun kembali dikala bulan sudah menampakkan wujudnya. Mu-Jin terbangun karena Ji-Woo yang mengatakan ingin makan. Mu-Jin yang mendengar permintaan itu cepat tanggap berdiri dari kasur dan meminta Ji-Woo menunggu.
Ji-Woo mengangguk dan melihat Mu-Jin yang keluar kamar untuk menyiapkan makanan. Gadis itu meminta Mu-Jin menyiapkan makanan sendiri agar rasanya berbeda.
Gadis itu kembali merebahkan diri nya di kasur. Ia mengambil ponsel nya yang terletak di meja dan di aktifkannya ponsel tersebut. Ia melihat beberapa pesan masuk dari rekan-rekan nya, namun ... mengapa tak ada pesan dari Chae Yi-Do?
Gadis itu mulai khawatir. Ia segera mengubah posisi nya menjadi duduk dan perlahan-lahan turun dari ranjang yang ia tempati. Ia membalut tubuh nya dengan selimut lalu berjalan keluar kamar perlahan-lahan. Ji-Woo di bantu oleh salah satu bodyguard Mu-Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charismatic Man ( SELESAI )
Fanfiction"Kau tidak akan tau bagaimana kuat dan setia nya cinta dari seorang mafia, Yoon Ji-Woo." Kisah seorang gadis bernama Yoon Ji-Woo yang tinggal bersama seorang pengedar narkoba terbesar di korea selatan bernama Choi Mu-Jin yang sekaligus mafia paling...