• • ━━━━━━ ⛧ ━━━━━━ • •
Beberapa minggu kemudian..
Haein dan Tae-ju tengah mempacking barang-barang mereka. Mereka semua akan pergi menuju New York.
Tidak ada angin, tidak ada hujan, dua hari sebelum mereka mempacking barang, Mu-jin memanggil mereka semua untuk berkumpul di rooftop.
Flashback on.
Dalam panggilan group.
"Tae-ju, Hae-in, datanglah ke rooftop. Aku dan Ji-woo akan menyusul, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan kepada kalian."
"Baiklah tuan."
"Baiklah hyung."
Panggilan group berakhir.
Ji-woo mengikuti Mu-jin, mereka berempat melangkahkan kaki masuk ke dalam elevator, menekan tombol elevator itu menuju rooftop.
Pintu elevator terbuka. Mu-jin berjalan lebih dahulu dengan Ji-woo disamping nya, pria itu memandu Hae-in dan Tae-ju ketempat yang sudah ia sediakan.
Mereka semua duduk di salah satu sofa disana. Dengan Mu-jin yang duduk di sofa tunggal khusus untuk dirinya.
Hanya keheningan yang mengisi pertemuan mereka sebelum akhirnya Mu-jin mulai berbicara, "Kita akan pindah ke New York."
"Hah?!"
Mereka semua terkejut ketika mendengar ucapan Mu-jin. Pria itu menatap tiga orang di sekitarnya. "Sudah, hanya ini yang ingin aku sampaikan. Lusa kita akan segera berangkat, menggunakan jet." Pria itu berdiri dari sofa, di ikuti oleh Hae-in dan Tae-ju. Ia menarik lengan Ji-woo untuk ikut bersama nya.
Namun, langkah nya terhenti, ia menoleh ke belakang, "Jika kalian ingin disini, silahkan saja." Setelah mengatakan itu, Mu-jin melenggang pergi.
Setelah sampai di depan elevator, Ji-woo mengulurkan tangan nya untuk menekan tombol angka, namun, hal itu terhenti karena Mu-jin. "Jangan menyentuh apapun, aku tidak mau jika seseorang bisa merasakan sentuhan jari jemari mu." Kata pria itu. Ji-woo membelalakan matanya tak percaya, ia mengejek Mu-jin. "Berlebihan sekali."
Mu-jin mengedikkan bahunya, berusaha tak peduli dengan ucapan Ji-woo, ia menekan tombol elevator dan pintu elevator pun terbuka.
Mereka masuk dan turun menuju lantai kamar mereka.
Ting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charismatic Man ( SELESAI )
Fanfiction"Kau tidak akan tau bagaimana kuat dan setia nya cinta dari seorang mafia, Yoon Ji-Woo." Kisah seorang gadis bernama Yoon Ji-Woo yang tinggal bersama seorang pengedar narkoba terbesar di korea selatan bernama Choi Mu-Jin yang sekaligus mafia paling...