Kisah ini dimulai saat semua orang Korea Selatan tengah merayakan tahun baru. Seorang wanita bernama Han Sohee terlihat mengantuk karena waktu yang sudah memperlihatkan pukul 02.00 Pagi. Walaupun sedang merayakan tahun baru, Sohee tak lepas dari Ponsel nya yang selalu memutar tayangan Drama Korea. Beberapa jam kemudian, waktu sudah memperlihatkan pukul 03.00 Pagi, saat itulah ia mulai mengantuk, namun ia selalu berusaha untuk tetap menonton dan menghabiskan satu episode terakhir dari drama bernama 'The World Of Married' itu.
Meski ingin tertidur, So hee tiba-tiba saja ingin membuang air kecil, dengan malas, gadis itu beranjak dari ranjang nya dan menuju kamar mandi dengan mata yang setengah menutup. So hee mulai membuang air kecil walaupun mata nya sudah tak tahan untuk tetap terbuka, dengan langkah malas, ia berjalan lurus kedepan, menuju pintu kamar mandi dan membuka nya.
Namun, ketika sadar dirinya telah berada di sebuah rumah mewah dan terjebak di dalam rumah itu. Ia tahu bahwa ini bukanlah rumah nya, ia juga menyadari bahwa setelan nya bukanlah setelan terakhir yang ia kenakan, ini adalah pakaian ber merk yang di gunakan oleh orang kaya.
Para lelaki berumur diketahui menyukai gadis itu, tidak ada lelaki yang berada di dekat nya tidak menyukai atau lebih tepatnya mencintai So hee. Mereka semua tidak menyadari bahwa sesungguhnya mereka telah mencintai gadis mungil itu, begitu juga dengan So hee, ia tidak menyadari bahwa ia mulai jatuh cinta dengan salah satu pria yang berada di dekat nya.
Lalu, siapakah lelaki yang dipilih oleh Sohee? jawaban ini hanya bisa anda temukan jika anda mengikuti cerita yang saya buat.
━━━━━━••⋆··❅··⋆••━━━━━━
https://www.wattpad.com/story/292589433?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=JasonGene0&wp_originator=5X6ju3IjkfKoAkb9ofiXwGyu694OwiwLfhX%2BGCO6rXWllIaeqv78wptE1sKTqW9D03DhNukj76%2FZPpzQPmlWATgGIHmOguJxO8ctItqD8ZXDFN97NFcTYIm56geqc2lk
KAMU SEDANG MEMBACA
Charismatic Man ( SELESAI )
Fanfiction"Kau tidak akan tau bagaimana kuat dan setia nya cinta dari seorang mafia, Yoon Ji-Woo." Kisah seorang gadis bernama Yoon Ji-Woo yang tinggal bersama seorang pengedar narkoba terbesar di korea selatan bernama Choi Mu-Jin yang sekaligus mafia paling...