• • ━━━━━━ ⛧ ━━━━━━ • •
Hari ini, hujan cukup deras. Hae-in dan Tae-ju tidak bisa bergerak keluar untuk bermain karena hujan. Mereka terpaksa diam di dalam rumah, sementara Mu-Jin dan Ji-Woo tengah berjalan-jalan ke Mall.
Tae-ju dan Hae-in menolak tawaran Ji-Woo, sebenarnya Mu-Jin yang memerintahkan mereka untuk tidak ikut.
Sekarang, Tae-ju dan Hae-in tengah berada di depan meja makan, menyantap makan siang yang disajikan oleh koki handal yang dipekerjakan Mu-Jin.
Mereka makan dengan sangat lahap sampai tak menyiksakkan sebutir nasi pun.
Hae-in bersendawa. Ia buru-buru meneguk secangkir air.
Sementara Tae-ju tengah memakan buah apel yang sudah dikupas kulitnya. Pria itu berdiri dari kursi sembari memakan apel yang berada di dalam genggaman tangannya.
Hae-in ikut berdiri dari kursi, pria itu mengambil satu buah pisang dan mengupas kulit berwarna kuning itu.
Ia mengeluarkan ponsel dari sakunya dan membuka aplikasi sosial media, twitter.Pria itu melihat berita terupdate, dari putusnya hubungan zayn malik dan gigi, berbagai tempat rekomendasi wisata dan beberapa makanan yang harus dicoba.
Hae-in sama sekali tak tertarik, ia memasukkan ponselnya kedalam saku celana lagi. Pria itu mengejar Tae-ju yang sudah masuk kedalam elevator.
Mereka masuk ke dalam elevator, menekan tombol menuju lantai empat. Tempat dimana kolam renang berada.
Tae-ju mengenakan Speedo. Pria itu memilih berenang dengan keadaan bertelanjang dada. Sementara Hae-in mengikuti Tae-ju, ia melepas kaus nya dan mengenakan celana bermerk Adidas.
Mereka terlebih dahulu melalukan pemanasan dan kemudian duduk di tepi kolam renang. Mereka tidak ingin kejadian kemarin terulang.
Setelah 15 menit berlalu, Hae-in dan Tae-ju berdiri, mereka melakukan ancang-ancang, mengambil posisi dan kemudian masuk kedalam air.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charismatic Man ( SELESAI )
Fanfiction"Kau tidak akan tau bagaimana kuat dan setia nya cinta dari seorang mafia, Yoon Ji-Woo." Kisah seorang gadis bernama Yoon Ji-Woo yang tinggal bersama seorang pengedar narkoba terbesar di korea selatan bernama Choi Mu-Jin yang sekaligus mafia paling...