27. Pagi hari.

607 68 23
                                    

• • ━━━━━━ ⛧ ━━━━━━ • •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • ━━━━━━ ⛧ ━━━━━━ • •

Pagi hari yang indah, matahari sudah memperlihatkan diri nya kembali, membuat suasana pagi itu sangat hangat.

Terlihat 3 orang pria dan 1 wanita tengah tertidur di satu ruangan yang sama. Choi Mu-Jin, Jung Tae-ju, Jung Hae-In dan yang terakhir, Yoon Ji-woo. Gadis itu belum sadar sama sekali, ia tidur dengan posisi menghadap ke dinding, Mu-Jin memeluk gadis itu dari belakang, sementara Tae-ju dan Hae-in tertidur dengan posisi bersender di dinding dengan pistol yang melekat di telapak tangan mereka.

Ketiga pria itu baru saja tidur pada pukul 04.00 Pagi, setelah bercerita cukup panjang, Tae-ju sudah mulai percaya dengan bukti-bukti yang di berikan Hae-in. Bukan hanya sepucuk surat, nama snack bahkan jacket yang mereka berikan, akan tetapi, ada satu rahasia Mu-Jin dan Tae-ju yang Hae-in ketahui.

Apakah rahasia itu?

Setelah kehilangan kesadaran hampir selama 24 jam, akhirnya Ji-Woo siuman. Ia membuka mata nya perlahan-lahan, sangat berat, ia menyadari bahwa ia sekarang sedang berada di tempat yang sama sekali tak di kenali nya. Gadis itu merasakan tangan seseorang menyentuh perut nya, tanpa berpikir panjang, ia langsung berdiri dengan kondisi terkejut setengah mati, gadis itu buru-buru melihat siapa yang ada di sampingnya.

Perbuatan Ji-Woo otomatis membuat seisi ruangan terbangun. Tae-ju dan Hae-in sontak membuka mata mereka dengan lebar dan langsung menodongkan senjata ke arah sumber suara.

"KAU SUDAH SADAR?!" Pekik Mu-Jin seraya bangun dari tidurnya. Pria itu segera memposisi kan tubuhnya lebih dekat dengan Ji-Woo.

Tae-ju dan Hae-in menghela nafas lega. Mereka berpikir ada seseorang yang berusaha untuk membunuh mereka semua.

"Ye. Tapi, kenapa aku ada disini? Dan.. siapa dia?" Fokus Ji-Woo langsung tertuju kepada pria berseragam Polisi yang ada di depan nya.

"Cerita nya sangat panjang. Akan tetapi, kau bisa percaya dengan nya, dia sudah menjadi bagian dari kita saat ini juga," sahut Tae-ju memberi tau. Ji-Woo mendengarkan jawaban Tae-ju, gadis itu mengangguk dan beralih menatap Mu-Jin yang sama sekali diam membisu.

Ji-Woo mengukir seulas senyum di bibir nya, tanpa aba-aba, gadis itu langsung saja memeluk Mu-Jin. Kejadian itu di saksikan oleh Tae-ju dan Hae-in. Kedua pria itu langsung berdiri dari duduk mereka dan berjalan keluar ruangan untuk mencari udara segar, walaupun sebenarnya itu hanyalah kebohongan.

"Tuan, kami izin keluar dahulu," kata Tae-ju. Mu-Jin tak menjawab dan membalas pelukan Ji-Woo.

Tae-ju dan Hae-in keluar dari ruangan, tak jauh, hanya di depan gedung untuk menghisap tembakau, kebetulan Hae-in membawa pematik sehingga mereka bisa mengobrol bersama.

Charismatic Man ( SELESAI ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang