• • ━━━━━━ ⛧ ━━━━━━ • •
Setelah pertengkaran hebat itu, Ji-Woo memutuskan untuk pergi dari mansion. Bukan karena ia terbawa perasaan karena perbuatan Mu-Jin, melainkan ia merasa ia telah banyak merepotkan pria itu dan ia juga tidak bisa bebas karena Mu-Jin.
Pagi telah tiba, gadis itu keluar dari kamar Mu-Jin. Pria itu tidak menyadari nya karena masih terlelap. Ia keluar dari kamar Mu-Jin dan menuju ke kamar nya.
Sesampai nya di kamar, ia mulai membereskan seluruh pakaian dan barang-barang nya. Hanya perlu waktu 30 menit untuk itu, setelah itu, ia keluar dari kamar dan bertemu dengan Tae-ju. Pria itu menyipitkan mata nya dan segera berjalan ke arah Ji-Woo.
"Kau ingin kemana?" tanya Tae-ju menghentikan langkah Ji-Woo.
"Bukan urusan mu," jawab Ji-Woo.
Tae-ju segera menahan lengan Ji-Woo dan mendorong gadis itu ke dinding. Pria itu menahan lengan Ji-Woo agar tak bisa bergerak.
"Kau ingin kemana?!" ulang Tae-ju sekali lagi.
Ji-Woo menendang kaki Tae-ju, pria itu hampir terjatuh ke belakang. Dengan cepat, Ji-Woo berlari meninggal kan Tae-ju.
"TAHAN DIA!" Tae-ju berteriak ke seluruh anak buah nya. Lantas, pria itu segera menelefon Mu-Jin dan memberi tau apa yang terjadi di luar.
Mu-Jin yang menerima panggilan itu buru-buru memakai pakaian nya dan keluar kamar. Namun sayang sekali, Ji-Woo sudah berhasil kabur dari mereka semua.
"YA! TAE-JU! APA KALIAN TIDAK BISA MENAHAN SEORANG GADIS, HAH?!" Mu-Jin berteriak kencang di hadapan anak buah nya. Lalu, Tae-ju memberikan sepucuk surat yang di berikan Ji-Woo kepada diri nya sebelum akhir nya Ji-Woo kabur.
Mu-Jin membaca surat itu, tangan nya terkepal. Mata nya memerah menahan amarah, ia meremuk kertas itu dan mengejar Ji-Woo dengan mobil.
"Kau! Lacak dimana posisi Ji-Woo." Mu-Jin menunjuk Tae-ju. Tae-ju yang mendapat perintah, segera melaksanakan nya.
🖋️🖋️🖋️
Mu-Jin mengendarai mobil tersebut dengan kecepatan penuh, ia benar-benar emosi, khawatir mengenai keadaan Ji-Woo sekarang. Walau dia keras, dia tidak akan pernah membiarkan wanita itu pergi.
Cittt.
Ban mobil nya terhenti ketika melihat sesosok wanita yang di kenali nya, Ji-Woo. Gadis itu tengah berdiri bersama seorang lelaki yang di kenali nya, Pil-Do.
Ia melihat dari kejauhan, Pil-Do memeluk gadis itu sembari menangis. Sementara yang dipeluk hanya membantu meredakan tangisan tersebut. Mu-Jin tak tahan melihat nya, namun dia juga tak ingin merusak suasana. Untuk saat ini, ia bebaskan Ji-Woo, hanya sementara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charismatic Man ( SELESAI )
Fanfic"Kau tidak akan tau bagaimana kuat dan setia nya cinta dari seorang mafia, Yoon Ji-Woo." Kisah seorang gadis bernama Yoon Ji-Woo yang tinggal bersama seorang pengedar narkoba terbesar di korea selatan bernama Choi Mu-Jin yang sekaligus mafia paling...