• • ━━━━━━ ⛧ ━━━━━━ • •Tae-ju terus melangkahkan kaki nya, tak peduli seberapa jauh ia telah melangkah, pria tersebut terus meneriaki nama Mu-Jin.
Sampai akhirnya ia melihat sesosok pria bertubuh tegap tengah menatap nya dari kejauhan, ia menatap pria tersebut, berusaha untuk mengingat siapa pria itu.. Dan akhirnya ia menyadari, bahwa pria tersebut adalah.. Do Gang-Jae.
Pria itu sangat terkejut ketika melihat seseorang yang berdiri di depan nya. Mata nya terbelalak tidak percaya, ia mengerjapkan mata nya beberapa kali, dan benar.. itu adalah Gang-Jae.
Karena ingin memastikan, Tae-ju berjalan ke arah pria tersebut dengan pistol yang melekat di tangan nya. Begitu juga dengan Gang-Jae, pria itu mulai berjalan ke arah Tae-ju. Seseorang yang sudah ia anggap sebagai kakak, namun malah di khianati.
"Gang-Jae?" Ujar Tae-ju pelan. Pria itu masih berjalan ke arah Gang-Jae yang semakin dekat dengan nya.
Namun, tiba-tiba gangjae mengeluarkan pistol yang ada di pinggang nya dan langsung menarik pelatuk.
DORR.
DORR.
DORR.
Tiga tembakan lolos. Namun.. bukan Tae-ju yang tertembak, melainkan pria di depan nya, Gang-Jae. Tae-ju terkejut bukan main ketika melihat pria di depan nya jatuh tersungkur ke tanah. Pria itu adalah Gang-Jae. Tae-ju buru-buru menghampiri Gang-Jae, pria itu segera menoleh ke kanan, dan mendapati Mu-Jin berdiri di sana, pria itu tengah membopong seorang gadis di punggung nya.
"TUAN?!" Pekik Tae-ju. Ia segera berlari meninggalkan Gang-Jae dan menuju ke arah Mu-Jin.
Tae-ju segera membantu Mu-Jin untuk menurunkan Ji-Woo perlahan lahan, Mu-Jin melemaskan pundak nya kembali, Ji-Woo sedikit berat sehingga membuat tubuh nya sedikit pegal.
Tae-ju masih tak percaya apa yang sedang terjadi sekarang, apakah dia sedang di alam mimpi? Ia menampar pipi nya, Mu-Jin yang melihat itu hanya menggeleng heran.
"Tuan, bagaimana kau bisa menemukan nona Ji-Woo?" tanya Tae-ju sembari berjalan membantu Mu-Jin membawa Ji-Woo.
Tae-ju sudah menawarkan bantuan untuk membantu tuan nya tersebut dengan cara membopong atau bahkan menggendong Ji-Woo, namun Mu-Jin sangat sensitif sehingga membuat Tae-ju meminta diri nya sendiri untuk sabar.
"Nanti ku jelaskan. Sekarang, lebih baik kita mencari tempat bersinggah," balas Mu-Jin, Tae-ju mengangguk paham dan mempercepat langkah mereka.
"Ngomong - ngomo-" ucapan Tae-ju tertahan. Mu-Jin segera menutup mulut pria itu dengan satu jari telunjuk nya.
"Diamlah, akan ku jelaskan nanti. Tak biasa nya kau banyak bicara begini," potong Mu-Jin. Tae-ju hanya menelan air liur nya kasar, ia mengangguk paham dan kembali berjalan dengan pikiran nya yang masih terkejut atas kehadiran Gang-Jae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charismatic Man ( SELESAI )
Fanfiction"Kau tidak akan tau bagaimana kuat dan setia nya cinta dari seorang mafia, Yoon Ji-Woo." Kisah seorang gadis bernama Yoon Ji-Woo yang tinggal bersama seorang pengedar narkoba terbesar di korea selatan bernama Choi Mu-Jin yang sekaligus mafia paling...