35. Before.

546 53 17
                                    

• • ━━━━━━ ⛧ ━━━━━━ • •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • ━━━━━━ ⛧ ━━━━━━ • •

Anda telah ditambahkan.

Disinilah mereka berada. Di sebuah group chat whatsapp yang hanya berisi Hae-in dan Ji-woo. Entah mengapa pria itu secara tiba - tiba membuat group chat, mengapa tidak secara pribadi saja jika ingin mengirimkan pesan.

Jauhi narkoba, dekati bandar nya :

Jung Hae-in :
Tes

Ji-woo :
Ada apa ini?

Jung Hae-in :
Kau tidak ingat besok hari apa? Besok adalah hari ulang tahun kekasih mu yang super sensitif itu.

Membaca penuturan Hae-in, Ji-woo buru - buru melihat tanggal, benar. Besok adalah hari ulang tahun Mujin, bagaimana ia bisa lupa?

Ji-woo :
Ah, kata siapa aku lupa? Justru, aku yang paling tahu.

Jung Hae-in :
Penipuan publik.

Ji-woo :
Ya ya ya, lalu, apa mau mu?

Jung Hae-in :
Aku ingin merencanakan sebuah pesta untuk kakak ku, apakah kau mau ikut serta?

Ji-woo :
Rencana apa?

Hae-in menjelaskan berbagai rencana yang telah ia susun dari jauh hari. Pria itu sengaja tidak lebih dahulu memberi tau Tae-ju dikarenakan Hae-in takut jika Tae-ju membeberkan itu semua ke Mu-jin.

Mereka berdua menyusun rencana secara diam - diam. Tae-ju baru saja di beri tau bahwa ini bagian dari akting mereka disaat Mu-jin tengah pergi merokok di restaurant yang kemarin mereka singgahi.

Dan seorang wanita yang di kenalkan Hae-in juga adalah seorang wanita bagian dari rencana mereka, bahkan termasuk lagu kesukaan Ji-woo dan mantan kekasih nya. Padahal Mu-jin tau betul bahwa gadis itu tidak memiliki mantan kekasih yang hubungan nya bertahan lebih dari 4 hari.

•&&&

Setelah malam penuh cinta itu, kini, kedua insan tengah tertidur pulas, saling berpelukan karena kelelahan, mereka tertidur dengan keadaan tanpa sehelai benang pun.

Jam sudah memperlihatkan pukul 08.00 pagi, Mu-jin lebih dahulu terbangun dari tidur nya, membuka mata nya dan mencium dahi gadis di samping nya.

Karena merasakan sentuhan, Ji-woo ikut terbangun. Ia membuka mata nya dan tersenyum ketika melihat Mu-jin yang juga sedang tersenyum.

Charismatic Man ( SELESAI ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang