34.Kantin bareng
Anin dan ketiga temannya baru saja selesai mengganti baju,mereka sedang berada di toilet.
"Al mana parfum Lo"pinta Anggi.
"nih"Alma menyodorkan sebotol parfum pada Anggi.
Anggi lalu menerima nya dan Mai menyemprotkan ke seragam yang di kenakan nya sekarang."thanks Al"ujar nya.
"nin nih"Anggi mengoper parfum milik Alma pada Anin.
Anin lalu menyemprotkan sedikit parfum pada seragam nya."makasi Al"ujar anin seraya mengembalikan parfum itu pada Alma.
"Safa cepet Lo!!"teriak Anggi dari luar bilik toilet.
"bentar anjir!!"sahut Safa dari dalam bilik toilet itu.
"lama Lo"ujar Anggi.
Anin membasuh wajahnya di wastafel."Anin laper nih"ujar Anin seraya mengusap perutnya.
"si Safa Lamat bener dah"kesal alma.
"Safa,gue tinggal ya Lo"ancam Anggi.
"Tunggu anjir,gue lagi pake baju"ujar Safa.
"Anjir kok gue cantik banget ya"ujar Anggi seraya bercermin pada kaca yang ada di dalam toilet.
"Najis pede amat"cibir Alma.
"Iri kan Lo,karena gak secantik gue?"sombong Anggi.
Alma menabok jidat Anggi."bacot"kesal nya.
"babi"umpat Anggi seraya mengusap jidatnya.
"Safa woy,gue hitung sampe tiga Lo gak keluar gue tinggal ya"ancam Alma.
"satu.."
"dua.."
BRAKK
"Gak sabaran Lo tai"Safa keluar dari bilik toilet seraya mengancingkan kancing baju seragam nya.
"lelet Lo"ujar Anggi lalu melangkah keluar dari dalam toilet di ikuti teman-temannya.
🌻🌻🌻
"Nin itu ada kak felix sama temen-temen nya nungguin lo di depan kelas"salah satu teman kelas Anin memberi tahu.
"ohh iya makasih"ujar Anin lalu buru-buru memasukkan seragam olahraga nya ke dalam tas.
"ayo ke kantin"ajak Anin pada ke-tiga teman-teman nya.
"bareng sama Abang Lo?"tanya Safa.
"Iyaa,sama temen-temen nya juga"ujar Anin.
"aaaaaa gue grogi"rengek Alma.
"lebay"sinis Anggi.
"Lo lesbi ya nggi?"tanya Safa.
"monyet lu!gue normal ya"umpat Anggi.
"lagian Lo kok bisa-bisanya kagak terpesona sama Abang nya si Anin"ujar Safa.
"Ya gue juga terpesona cuman engga nunjukin aja"ujar Anggi lalu menggandeng tangan Anin untuk keluar kelas.
"lama lo"sembur Felix ketika Anin baru saja muncul.
"Ya maaf"
"ayo"ajak Felix pada mereka.
Mereka semua berjalan barengan di koridor sekolah banyak yang mencuri-curi pandang ke arah mereka.
"ngeri ya,zaman sekarang adek kelas ngincer nya kakak kelas"
"iyaa sekarang mah gitu"
"so cantik banget"
"cantikan juga gue kemana-mana"
KAMU SEDANG MEMBACA
FELIX RAJENDRA (END)
Ficção AdolescenteJudul awalnya STEPBROTHER, ku ganti 😸 Felix Rajendra. Murid laki laki yang terkenal dengan kenakalannya, selain itu ia juga terkenal karena menjabat posisi sebagai ketua Xeiver, sebuah geng motor yang beranggotakan hanya kaum laki-laki saja. Anindi...