39.Berangkat bareng pak ketos

6.2K 342 8
                                    

Happy reading guys,jangan lupa vote ya!!!

**************

39.Berangkat bareng Pak ketos


Hari ini Anin berangkat sekolah bersama Evan, karena Felix ada urusan.

Pagi-pagi sekali Felix menelpon Evan dan menyuruh nya menjemput Anin,dengan senang hati Evan menuruti perintah Felix.Felix sengaja menyuruh Evan dibanding teman-temannya yang lain.Ia takut jika Anin bersama temannya yang lain akan membuat gadis itu tidak jadi sekolah dan malah pergi jalan-jalan.

"Bang Evan makasih ya"ucap Anin seraya menyerahkan helm pada Evan.

Evan hanya mengangguk sebagai balasan.

"Anin ke kelas duluan ya"pamit Anin.

"Gue anter"ujar Evan lalu turun dari motornya dan menggandeng lengan Anin.

"Bang Vero sama yang lainnya kok belom datang yaa"ujar Anin.

"mereka lagi bantuin felix"

"Ouhh...."Anin menganggukkan kepalanya."emang nya bang Felix ada urusan apa??"tanya Anin.

Evan menggedikkan bahunya.

Mereka berdua sudah sampai di depan kelas Anin.

"makasih ya bang Evan udah nganterin Anin"ujar Anin seraya tersenyum lebar.

"iya,sana masuk"suruh Evan.

"Dadahh bang Evan"Anin melambaikan tangannya pada Evan lalu masuk ke dalam kelas.

Setelah memastikan Anin masuk ke kelas nya dengan aman,Evan lalu pergi menuju ruang ketua OSIS.

Anin menghampiri ke tiga temannya lalu duduk di bangkunya.

"Nin Lo berangkat sama kak Evan?"tanya Shafa.

"Iyaa,tadi bang Evan jemput Anin disuruh bang Felix."jawab Anin.

"Lah emang Abang lu kemana?"tanya Anggi.

"Bang Felix lagi ada urusan,jadi engga bisa ngenterin Anin ke sekolah"

"demi apasiii!!!gue juga mau di bonceng kak Evan naik motor"rengek Shafa.

"eh btw lo punya nomer WhatsApp nya kak Evan gak nin?"tanya Alma.

"engga punya,Anin juga engga punya handphone"ujar Anin.

"What?!Lo gak punya handphone?"tanya Shafa.

"Serius Lo gak punya hp?"tanya Anggi tak percaya.

"Ya kali,di jaman yang udah canggih ini Lo gak punya hp"ujar Alma.

Keliatan nya kayak aneh banget ya kalo orang gak punya handphone di zaman sekarang.'kok bisa sih Lo hidup tanpa handphone?'.kesannya kayak hidup tanpa handphone itu hampa engga berwarna,terus juga kayak menganggap orang itu ketinggalan zaman atau norak.Tapi engga semua orang kayak gitu kok,engga semua orang hidup menganggap kayak gitu kok.Handhphone juga banyak fungsinya,salah satunya memudahkan kita untuk berkomunikasi jarak jauh,tapi enggak semua orang bisa beli handphone karena keadaan ekonomi.Mau apapun merek handphone nya syukurin aja, banyak di luaran sana yang pengen punya handphone tapi engga bisa kesampaian.Sebisa mungkin handphone itu gunain buat hal hal positif.

"Iyaa Anin emang engga punya handphone"ujar Anin.

"Abang Lo engga beliin?"tanya Anggi.

"Engga,Anin juga enggak minta di beliin"jawab Anggi.

"Minta dong sama Abang Lo"suruh Shafa."enak tau kalo kita punya hp"lanjutnya.

"Enak nya apa?"tanya Anin.

"kita bisa Selfi, video call berempat,terus bisa nonton Drakor dan masih banyak lagi"ujar Shafa.

"tapi Anin takut di marahin sama Abang karena minta di beliin hp,"ujar Anin.

"Di coba juga belom,udah takut aja"ujar Anggi."Abang Lo kan kaya banyak duitnya,masa minta di beliin hp marah sih"lanjut Anggi.

"Iyaa deh,nanti Anin coba minta"ujar Anin seraya tersenyum.

"Nin serius Lo benar-bener gak punya nomer WhatsApp nya kak Evan?"tanya Alma.

"Anin engga punya"jawab Anin seraya menggelengkan kepalanya.

"yahhh......"lesu Alma."padahal gue mau pdkt sama kak Evan"lanjut Alma.

"dih,Lo mau nikung gue?"tanya Shafa dengan nada tidak bersahabat.

"lah emang Lo mau pdkt juga sama kak Evan?"tanya balik Alma.

"Iya lah!!"sewot Shafa.

"Ya udah,kita bersaing sehat aja"ujar Alma.

"okeee,jangan pake cara licik yaaa!!!"peringat Shafa.

"tenang aja"balas Alma.

"dih ngapain Lo berdua rebutan cowok modelan kayak si ketos itu?"tanya Anggi dengan muka malasnya.

"Kayak gak ada cowok lain aja"sambung Anggi.

"Fuck!!Lo mau gue deskripsiin kak Evan kayak gimana???"tanya alma.

"dia tuh hampir sempurna,mana ada cewek yang gak suka sama dia"ujar shafa.

"Ada tuh,bukti nya gue gak suka sama dia"ujar Anggi dengan muka sombong nya.

"Lo harus periksa ke dokter deh"ujar Shafa.

"Lah emang gue kenapa?"tanya Anggi bingung."gue sehat-sehat aja tuh"lanjutnya.

"Kayaknya Lo punya kelainan"ujar Shafa dengan wajah tanpa dosa nya."atau engga Lo lesbi,suka sesama jenis"sambung Shafa.

"Anjj Lo!!"Anggi menggeplak jidat Shafa menggunakan buku miliknya."gue masih normal yaa"ujar nya.

🌻🌻🌻

Bersambung.......

Mau up kapan lagi nih??

FELIX RAJENDRA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang