19. Sunmori

10.4K 571 7
                                    

Happy reading all 😻

Felix membangunkan Anin pada pagi hari. Jam baru saja menunjukkan pukul lima subuh, tetapi Felix sudah siap dengan pakaiannya, dirinya tinggal menunggu Anin bersiap-siap saja.

"Nin, hei bangun" Felix menepuk-nepuk pipi Anin agar bangun.

Anin bergumam,ia membuka sedikit matanya lalu kembali melanjutkan tidurnya.

"Cepet bangun nin,katanya mau ikut gue"ujar Felix jengah membangunkan Anin.

"heem"Anin menggeliat kan tubuhnya.

"gue tinggal nih kalau Lo engga bangun-bangun"ancam Felix

Anin dengan terpaksa langsung membuka kedua matanya yang masih terasa berat.

"tungguin"ujar Anin dengan suara khas bangun tidurnya.

"cepet sana siap-siap"suruh Felix.

Anin bangun dari tidurnya lalu berjalan menuju kamar mandi.

Tak lama Anin keluar dari kamar mandi dengan penampilan lebih segar.

"dingin"ujar Anin dengan memeluk tubuhnya sendiri.

"sini"Felix menyuruh Anin agar mendekat.Anin mendekati Felix.

Felix meraih tangan Anin lalu membaluri nya dengan minyak telon milik gadis itu.

"ayo sarapan dulu"ajak Felix.

Felix dan Anin berjalan menuju meja makan.

"Mama sama papa masih tidur ya?"tanya Anin.

"mereka udah berangkat tadi"jawab Felix seraya menyerahkan roti pada Anin.

Mama dan papanya memang sudah berangkat ke Surabaya sejak pukul tiga pagi tadi.

"makasih"Anin langsung memakan roti itu.

"cepet sarapan nya"

🌻🌻🌻

Felix memarkirkan motornya didepan markas Xeiver,di depan markas sudah banyak motor yang terparkir.

Felix menuntun Anin turun dari motornya."ayo masuk"Felix menggandeng tangan Anin.Mereka memasuki markas Xeiver.

"Nah akhirnya Lo datang juga"ujar Keanu ketika melihat Felix baru saja datang bersama Anin.

"Anjir, bisa-bisanya Lo baru dateng?"tanya Vero.

"biasa abis ngurusin nih bocah"ujar Felix seraya melirik Anin disebelahnya.

Semua teman-temannya mengangguk mengerti.

"ya udah lah,kita langsung berangkat aja"ujar Genta.

"sebelum berangkat,kita berdoa dulu"ujar Felix.

"berdoa sesuai kepercayaan masing-masing dimulai"intrupsi Felix.

Mereka semua menunduk dan berdoa sesuai kepercayaan nya masing-masing.

"berdoa selesai"

Mereka kembali mengangkat kepalanya.

Mereka semua pun memulai perjalanannya menuju anyer dengan Felix yang memimpin jalan.

🌻🌻🌻

Mereka semua akhirnya sampai di Anyer dengan selamat setelah menempuh perjalanan jauh.

Hari sudah siang,mereka semua bermain dan berfoto-foto di tepi pantai.Mereka semua sangat menikmati liburan nya.

Anin menarik-narik ujung jaket yang digunakan oleh Felix.

FELIX RAJENDRA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang