30.Malam Minggu

8K 418 8
                                    

30.Malam Minggu

Malam Minggu ialah malam yang paling ditunggu-tunggu oleh kebanyakan anak remaja,mereka biasanya jalan, nongkrong dan lain-lain.

Begitu pula Felix yang akan keluar untuk bermain bersama teman-temannya,ia sudah rapih menggunakan jaket kulitnya.

Felix membuka pintu kamarnya dan terkejut mendapati Anin yang sedang berdiri di depan pintu kamarnya  dengan pakaian tidur nya dan mulut tersumpal dot serta juga kedua tangan yang memeluk boneka Shaun the sheep nya.

"Ngapain di situ?"tanya Felix.

"Abang mau kemana?"bukannya menjawab Anin malah bertanya balik.

"main"jawab Felix seraya melangkahkan kakinya keluar kamar.

Anin melangkahkan kakinya mengikuti Felix."Anin mau ikut"pinta Anin.

"Lo diem aja di rumah sama mama papa"ujar Felix.

"Anin mau ikut Abang aja, bosen tau di rumah terus"ujar Anin seraya mencebikkan bibir nya.

"engga ah,ribet gue bawa Lo"tolak Felix.

"ribet gimana?"tanya Anin."Anin kan engga pernah minta di gendong"lanjut Anin.

"Anin ikut ya"Anin menggoyang-goyangkan lengan Felix.

"ya ya ya??"Anin memasang wajah puppy eyes nya.

"engga"tolak Felix lagi.

"Abang mau kemana?"tanya Bakri saat melihat Felix dan Anin yang baru saja menuruni tangga seraya berdebat .

"mau main"

"Anin mau ikut Abang ya ma pa,boleh kan?"tanya Anin pada Ratna dan Bakri.

"Abang mau main kemana?"tanya Ratna.

"nongkrong di cafe biasa"jawab felix.

"awas jangan ke club loh"Bakri memberi peringatan kepada anak laki-laki nya.

"hm"

"Anin ikut kamu ya bang"ujar Ratna.

"iya kasian kalau engga di ajak"timpal Bakri.

"ajak ya bang,"ujar Ratna lagi.

"iya"ujar Felix malas.

Felix mendengus kesal,kalau sudah begini Felix tidak bisa membantah.

"ya udah sana lo cepet siap-siap"suruh Felix pada Anin yang menatap nya dengan senyum lebar.

"ini Anin udah siap"ujar Anin lalu menunjuk baju yang ia kenakan.Anin menggunakan baju tidur bermotif kelinci.

"engga mau ganti baju dulu?"tanya Bakri.

"engga,"Anin menggelengkan kepalanya.

"ya udah pake jaket aja ya biar engga dingin"ujar Ratna.

"iyaa ma"

"Bentar mama ambil dulu"ujar Ratna lalu pergi mengambil jaket milik Anin.

Tak lama Ratna datang dengan membawa jaket milik Anin."nih pake dulu"suruh Ratna seraya memakaikan jaket pada tubuh mungil Anin.

"makasi ma,Anin main dulu ya sama Abang"ujar Anin seraya melambaikan tangannya pada Bakri dan Ratna.

"iyaa jangan nakal ya"pesan Bakri.

"Abang bawa motornya jangan ngebut-ngebut"pesan Ratna.

"iyaa"

Felix membantu Anin menaiki motornya."pegangan"suruh Felix.

FELIX RAJENDRA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang