Cilukba!
*Pura-pura kaget dong:) pingsan aja kagak apa-apa
Ada yang kangen sama Kenzie-Aileena? Kalau kangen, ancungkan tangan kalian dong! ✋ ✋
Nah, seperti yang author udah sampaikan kemaren, author tuh ga akan lama-lama kok ngilang(sehari tuh gak lama kan😬?)
Wokeh! Tanpa banyak nganggu waktu kalian, silahkan nikmati part selanjutnya ya!
•
•
•
•Saran :
1. Pakailah dark mode
2. Cari tempat ternyaman kalian untuk baca
3. Tarik napas, hembuskan. Scroll secara perlahan...Sebuah mobil mulai melambat begitu tiba di pekarangan rumah seseorang. Kenzie lantas menoleh ke sampingnya, berniat untuk mengantar Aileena turun. Namun tak disangka, gadis itu tampak tertidur dengan sangat pulas. Kenzie sempat bertanya-tanya, apa yang membuat Aileena begitu tenang sedari tadi. Tak lama Kenzie menggeleng kepalanya sambil tersenyum, sepertinya Aileena memang kelelahan setelah seharian penuh di sekolah.
Pendingin ruangan masih tetap menyala, begitu pula dengan radio mobil yang masih terus memutar lagu sedih. Tidak ada alasan lain, Kenzie hanya tak ingin menganggu waktu Aileena. Pemuda itu memeriksa ponsel miliknya sejenak, lalu melihat ke arah Aileena ketika menyadari pergerakan kecil dari gadis itu. “Udah ba-”
Kenzie tak lagi melanjutkan kalimat ketika sadar Aileena hanya mencari posisi yang nyaman untuk terlelap. Paras Aileena sempat menarik perhatian Kenzie. Bahkan saat tertidur pun, gadis itu tetap lucu.
Cantik
Tangan Kenzie berinisiatif untuk merapikan rambut Aileena yang terlihat berantakan. Namun baru sedetik ia bergerak, Aileena seolah memiliki radar, hingga membuat ia perlahan membuka matanya begitu sadar mobil milik Kenzie sudah tak lagi bergerak. Sementara Kenzie refleks berpura-pura melihat ponselnya. Sebentar, kenapa hal itu sempat membuat wajahnya berseri?
KAMU SEDANG MEMBACA
How Do You Do? [TAMAT!]
Genç Kurgu[15+] [Judul sebelumnya : Nice to Meet You, Aileena] Hidup itu terkadang tidak adil. Mungkin kata-kata inilah yang akan selalu terbesit di pikiran Aileena setiap hari. Bagaimana tidak? Hampir setiap hari Aileena yang harus bertemu dengan luka, sekal...