The Astronaut

976 43 6
                                    

This is a long chapter, Get ready to read it.







Happy reading!

🔭👨‍🚀👨‍🚀👨‍🚀👨‍🚀👨‍🚀👨‍🚀👨‍🚀🔭

Mobil mewah keluaran termahal dari salah satu merk mobil ternama Lamborghini versi Avendor S berwarna biru milik member tertua BTS -Kim Seokjin- berhenti di depan gerbang rumah mewah di kawasan elite yang ada di daerah ini.

Ia keluar dari mobil mewah nya itu, tak lupa mengambil beberapa barang dan bingkisan yang ia taruh pada kursi samping kemudi. Entah apa yang berada di dalam tas itu tapi yang pasti beberapa buah juga ada di plastik yang ia pegang dengan tangan kanannya yang kosong.

Menekan bel sekali hingga pagar beji yang menjulang tinggi terbuka secara otomatis, mungkin seseorang di dalam sudah tahu bahwa Jin akan datang.

"Jin-ah!"

Jin menyambut pelukkan dari wanita paruh baya yang memanggil nya, sebelumnya ia sudah memberikan bingkisan yang ia bawa tadi kepada beberapa asisten rumah yang ada disana. Walaupun umurnya menginjak 60 tahun namun aura awet mudanya masih sangat melekat di wajah cantiknya.

"Eomma, Aku sangat rindu padamu~"

Ucapan manja Jin kepada wanita paruh baya itu membuatnya tersenyum hangat. Jin sudah dianggap seperti anak sendiri, walaupun tahu bahwa Jin merupakan kekasih dari anaknya, Kim Namjoon.

"Astaga sudah berapa lama tidak berkunjung kesini?"

"Hehe maaf eomma. Aku sibuk syuting  variety show belakangan ini." Jin tersenyum lucu menanggapi pertanyaan wanita itu.

Keduanya masuk kedalam. Rumah yang cukup asri, banyak tanaman hias yang menyebar di pekarangan depan juga beberapa tanaman palsu sebagai penghias di dalam rumah.

"Kenapa sendiri kesini?" Tanya Eomma Kim seraya menuangkan minuman berwarna oranye yang terlihat sangat menyegarkan.

Menerima segelas cangkir itu dan ia teguk sedikit untuk membasahi tenggorokan nya yang kering.

"Anak Eomma sibuk sekali, bahkan ia tidak mau mengantar Jinnie kesini." Jin selalu berlaku imut di depan calon mertuanya ini.

"Aigooo, Namjoon harus dihukum nanti kalau begitu sudah membuat anak kesayangan eomma kesusahan begini. Pasti sangat lelah hm, dari Seoul ke Ilsan?"

"Lumayan.. tapi aku menikmati nya karena pemandangan Ilsan sangat bagus dan indah, Eomma"

Jin duduk di sofa ruang tengah yang dimana diatas mejanya sudah disediakan beberapa makanan ringan juga minuman kemasan.

"Eomma menyiapkan ini semua?" Tanya Jin.

"Saat Jinnie bilang akan berkunjung kesini, eomma sangat senang! Jadi eomma harus menyiapkan semuanya." Wanita paruh baya itu tersenyum hangat, senyum yang sangat mirip dengan sang anak. "Eomma juga membuatkan makanan kesukaan mu, Naengmyeon." Lanjutnya.

Yah memang betul dua hari lalu Jin menghubungi terlebih dahulu Eomma dari kekasihnya ini bahwa ia akan berkunjung karena memang sudah lama dirinya tidak menyapa atau sekedar mampir kesini. Apalagi besok adalah hari MV debut solonya keluar dan juga lusa dirinya harus terbang ke Argentina untuk hadir dan tampil pada konser Coldplay -artis kesukaannya-. Ia takut setelah debut solo, jadwalnya akan semakin sibuk lebih baik sebelum kesibukan mendatang ia menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah calon mertuanya dan 2 hari lalu pun ia sudah berkunjung ke rumah orang tuanya sendiri.

BEHIND THE SCENES [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang