Sorry for typos
•
•
•
•
•
•
•"CUT!!"
Taehyung melepaskan ciumannya dari bibir wanita dihadapan nya. Saling membungkuk tanda keduanya saling menghargai.
"Mianhae... apa aku melukai bibir mu?" Tanya Taehyung khawatir.
"Ah, anniyo gwencanna." Ujar wanita itu.
Keduanya berjalan beriringan kw basecamp tempat istirahat para artis.
"Kau tak apa?"
"Maksudnya?" Tanya Taehyung bingung.
"Adegan tadi seharusnya tidak ada dalam kontrak ini." Ujar wanita itu.
Taehyung terkekeh "Aku harus tetap profesional, bukan?"
Wanita itu mengangguk setuju "Ah, benar. Maafkan aku kalau tadi sedikit kaku, tadi adalah yang pertama bagiku." Ujarnya.
Hyun Yuna, rookie aktris yang dipasangkan dalam film bersama Kim Taehyung. Debutnya pada web series 6 bulan lalu membuat namanya naik dan sekarang resmi menjadi rookie monster dalam dunia perfilman.
Awalnya Taehyung dan Yuna sama-sama kaku, mau bagaimana pun ini adalah film pertama yang diperankan oleh Taehyung dengan genre romance.
Satu tahun setelah bubarnya BTS, dirinya memutuskan untuk debut sebagai aktor walaupun sebenarnya dahulu saat masih di BTS ia pernah beradu akting dengan para aktor senior. Namun kali ini dalam debut nya Taehyung benar-benar ingin fokus menjadi aktor.
"Ini juga pertama kalinya bagiku." Taehyung tersenyum hangat. Keduanya memang baru kenal pada saat melakukan casting projek film ini. Wajar bila masih kaku dalam mengobrol, namun Taehyung terus berusaha untuk mencairkan suasana diantara keduanya.
Masih saling melemparkan sedikit candaan hingga sampai dipekarangan lokasi syuting.
"Sampai bertemu besok, Kim Taehyung-ssi." Ucap Yuna.
"Ya, sampai bertemu besok, Yuna-ssi" Balas Taehyung.
Keduanya saling pamit untuk pulang karena syuting hari ini sudah berakhir dan esok hari akan kembali lagi untuk take adegan terakhir dalam film ini.
Mobil jemputan nya berjalan mendekat, Taehyung membuka pintu mobil seraya memakai jaket tebal karena Seoul sangat dingin malam ini.
"Jungkook?"
Matanya terkejut saat mendapati sang kekasih yang duduk manis didalamnya.
Jungkook tersenyum. Menyambut kekasihnya untuk segera naik kedalam mobil.
"Kenapa disini?" Tanya Taehyung ketika mobil sudah mulai berjalan menjauhi pekarangan.
"Hmmm... Menjemput hyungie?" Jungkook melepaskan masker nya lalu membuka jaket miliknya dan dilemparkan ke kursi paling belakang.
Taehyung mengernyit bingung, tidak biasanya Jungkook mau datang ke lokasi syutingnya.
"Kulihat hyung sangat akrab dengan nya." Ucap Jungkook tiba-tiba.
"Hyun Yuna?" Tanya Taehyung.
"Entahlah aku tidak peduli namanya siapa." Seketika wajah Jungkook menjadi tidak bersahabat.
Taehyung menaikkan sebelah alisnya. Bingung dengan sikap sang kekasih yang tiba-tiba berubah total hanya dengan hitungan detik.
"Aku ingin menginap ditempat hyung." Ujar Jungkook yang masih enggan menatap kearah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE SCENES [BTS]
RomanceBagaimana cerita kehidupan dibalik layar tentang Bangtan Sonyeondan. Hubungan diantara member yang ditutupi dari public dan perjalanan karir mereka. • Namjoon masih terkekeh. Matanya tidak teralih kemanapun, karna baginya Jin lah yang paling indah. ...