21. 1st Win

1.6K 72 0
                                    

Popularitas BTS makin meningkat. Mulai dari penjualan album fisik yang makin naik, chart musik makin bertambah. Bahkan saat comeback mereka yang kemarin BTS berhasil memuncaki chart musik dan mendapatkan first win mereka sampai diberbagai acara musik.

Antusias penggemar akan popularitas BTS yang makin meningkat membuat banyak yang bergabung menjadi ARMY. Sungguh member tidak percaya akan pencapaian ini. Bahkan Jimin pun sampai tidak bisa membendung lagi tangisannya saat sudah berada di backstage.

"Jiminie menangis? Wahh daebak!" Ucap Hoseok mencoba melihat wajah Jimin yang merah karena menangis.

Semua member mengalihkan pandangannya kearah Jimin dan benar saja apa yang dikatakan oleh Hoseok bahwa Jimin benar menangis.

"Hyung, aku tak percaya serius bisa mendapat kemenangan pertama pada stasiun TV nasional." Ucap Jimin dengan air mata yang terus mengalir.

"Tapi ini memang nyata, hyung. Pialanya sedang kau pegang sekarang." Sahut Jungkook.

Jimin masih tetap tak percaya atas apa yang didapatkan oleh grupnya hari ini. Sungguh ini sangat diluar dugaannya. Dirinya malah makin menangis.

Jin terkekeh melihat Jimin yang masih menangis, "Aku jadi sedih melihat Jimin yang terus-menerus menangis seperti diputusin Yoongi."

"Hyung!!" Jimin mengerucutkan bibirnya. Sedangkan Yoongi tak menyahut hanya menatap tajam kearah Jin dari pojok ruangan.

Jin terkekeh. Yoongi kalau sedang dalam mode tidak ingin di ganggu seperti induk kucing yang anaknya akan diambil.

"Baiklah, kita harus tetap bersyukur atas apa yang didapatkan pada hari ini. Semuanya tidak luput karena kerja keras kita yang tak kenal lelah dan percaya satu sama lain. Kita sudah mendapatkan first winner, itu artinya kita harus lebih baik lagi dan bekerja keras lagi untuk menunjukkan pada ARMY bahwa kita tidak akan pernah mengecewakan mereka. Karena apa yang kita dapatkan juga karena dukungan penuh dari ARMY." Ucap Namjoon panjang lebar, semua member tersenyum hangat. Setuju dengan yang dikatakan oleh sang leader.

Semua ini semata-mata hanya sebuah piala, namun yang harus diapresiasikan adalah kerjasama tim dan juga support penuh dari penggemar mereka, ARMY.

Mungkin benar kata Jungkook saat awal debut, belum saatnya mereka menang. Tapi sekarang saatnya mereka menunjukkan bahwa apa yang sudah dikatakan orang-orang itu salah tentang BTS.

∆∆∆

Satu minggu sudah berlalu dari masa promosi lagu mereka, dan selama itu pula mereka selalu menang dan menduduki nomor satu chart musik. Selama satu minggu itu jadwal BTS hanya sekedar datang ke reality show atau wawancara radio, jadi jadwal mereka semakin padat.

Namun hal tersebut tidak membuat jiwa untuk terus menulis lagu Yoongi terputus begitu saja, buktinya seperti sekarang dirinya sedang berada di studio Hoseok, membicarakan mixtape buatannya.

"Hyung, menurutku lagu ini yang menjadi utama saja. Beat nya aku suka." Ujar Hoseok sembari tangannya sibuk memplay lagu buatan Yoongi di komputer nya.

"Aku memang berfikir ini sih yang bakal jadi lagu utama. Apa ada yang kurang?" Yoongi masih sedikit ragu dengan lagu utamanya.

Hoseok kembali mendengar kan lagi, memeriksa apakah ada yang kurang. "Aku rasa bagian reff keduanya lebih dinaikkan lagi musiknya ditambah dengan beat pertama namun jangan terlalu sama persis." Komen Hoseok.

Yoongi mengangguk paham. "Ah benar, memang bagian itu yang membuat aku sedikit kurang yakin."

Yoongi memang selalu meminta saran dan kritik dari Hoseok ataupun Namjoon. Secara mereka bertiga sudah mengenal satu sama lain dari jaman rapper underground, jadilah ketiga nya sangat dekat bila membahas musik apalagi mereka pun sama-sama rapper line.

BEHIND THE SCENES [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang