33. Graduation

1K 37 14
                                    

Part ini adalah lanjutan dari part
32. Kecemburuan.

Don't forget to Vote & Comment!
Happy reading (◍•ᴗ•◍)




Jungkook tidak sabar menunggu hari ini, bagaimana tidak. Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah baginya karena ia akan menghapus predikat pelajar di dirinya.

Yap! Jungkook lulus hari ini.

Tepat pukul 06.30 pagi dirinya sudah didalam mobil van yang akan mengantarnya ke sekolah untuk menghadiri upacara kelulusan SMA nya.

"Sedikit tidak percaya sebenarnya aku datang kesini untuk terakhir kali." Ucap Jungkook pada kamera yang sedang merekam momen berharga ini yang akan dibagikan kepada para ARMY.

Mengenang kembali bagaimana dulu Jungkook masih malu-malu berkenalan dengan beberapa teman sekelasnya hingga dirinya yang sering kali absen tidak masuk karena padatnya jadwal manggung dan promosi lagu mengakibatkan dirinya tidak terlalu sering berinteraksi dengan teman-teman sekelasnya.

Bahkan bisa dibilang Jungkook tidak punya teman yang benar-benar ia kenal. Namun hal tersebut tidak membuat dirinya berhenti dalam menyelesaikan pendidikannya di sela-sela kesibukan sebagai idol grup. Bagaimanapun ia juga ingin melanjutkan kuliah seperti para Hyung nya yang bahkan sekarang sudah mendaftar S2.

"Apa nanti para Hyung akan datang?" Tanya Jungkook kepada salah satu staff yang berada di kursi depan kemudi.

"Ya, mereka sedang dalam perjalanan." Jawab staff tersebut.

"Bisakah aku masuk ketika para hyung sudah datang?"

"Bisa kok, acaranya masih belum mulai." Jelas staff-nya lagi.

"Okey." Jungkook tersenyum lebar tidak sabar menunggu para Hyung nya datang menyaksikan dirinya yang di panggil ke atas panggung untuk diberikan ijazah dan foto bersama.

Pasti mereka akan bangga melihat nilai Jungkook yang bagus kecuali nilai Bahasa Inggris nya yang mendapatkan nilai 3 hehe.

Sekitar setengah jam dirinya menunggu di dalam mobil van, dua mobil lain yang serupa dengan milik agensinya ini pun ikut parkir di belakang mobilnya. Dapat di pastikan bahwa itu adalah mobil agensi yang membawa para Hyung nya.

Flash kamera langsung menyapa para member saat keluar dari mobil, menyorot ke wajah masing-masing apalagi Jungkook yang dimana hari ini adalah hari kebahagiaan nya.

Masuk ke dalam gedung sekolah, menaiki tangga menuju ruang aula yang berada di lantai 3.

"Jungkookie sudah lulus!" Ucap Hoseok saat kamera staff sedang merekamnya.

"Aku tidak pernah menyangka bahwa maknae kami akan lulus secepat ini" Sambar Namjoon.

Para Hyung langsung naik ke tribun atas untuk menyaksikan Jungkook yang sudah berada di area bawah bawah aula sambil menunggu giliran namanya dipanggil dan naik atas panggung.

Sebenarnya Jungkook lulus sedikit telat dengan teman-teman satu angkatan nya. Telatnya ini bukan tanpa alasan, karena Jungkook memiliki jadwal tour konser world tour kemarin membuat upacra kelulusan member termuda ini diundur sehingga berbarengan dengan upacara kelulusan adik kelasnya.

Karena itu Hoseok sedari tadi sangat fokus menatap kearah bawah yang sebenarnya tidak hanya memantau adik bungsunya saja tetapi ia juga memantau sang kekasih yang duduk tepat di sebelah Jungkook.

Hwang Eunbi.

Senyum Hoseok tidak bisa disembunyikan. Dirinya pun bangga kepada sang kekasih.

"Aku tau kau tidak hanya melihat Kookie-ku saja kan, Hyung?" Ucapan Taehyung yang tepat di telinga nya membuat Hoseok tersenyum salah tingkah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEHIND THE SCENES [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang